Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa Drug-Eating Genius Mage Chapter 23 Bahasa Indonesia, Evan Bertemu dengan Pelanggan Jenny

×

Baca Manhwa Drug-Eating Genius Mage Chapter 23 Bahasa Indonesia, Evan Bertemu dengan Pelanggan Jenny

--

ASCOMAXX.com – Manhwa Drug-Eating Genius Mage kisahnya semakin seru dan menarik untuk diikuti. Manhwa ini selalu memiliki alur cerita yang mengesankan disetiap chapter barunya. Kini, akan memasuki chapter 23 yang pastinya tidak boleh dilewatkan. Jika penasaran, jangan lupa simak ulasan berikut hingga selesai.

Drug-Eating Genius Mage merupakan komik yang berasal dari Korea Selatan. Di Korea, komik disebut Manhwa. Manhwa ialah istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan.


Drug-Eating Genius Mage diterbitkan melalui aplikasi Kakaopage yang merupakan aplikasi baca komik online terkenal di Korea Selatan selain Webtoon. Drug-Eating Genius Mage ini merupakan sebuah manhwa yang terbit di Kakao Webtoon dan banyak disukai lantaran ceritanya yang seru dan bikin nagih.

Baca juga: Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 29 Bahasa Indonesia Keberadaan Lashalus yan Mencurigakan

Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Chapter 751 Bahasa Indonesia, Ada yang Merasa Jadi Bagian Keluarga!

Baca juga: Link Baca Novel No Place For The Fake Princess Full Bahasa Indonesia, Akses Mudah di Sini!

Komik Drug-Eating Genius Mage ini biasa dikenal dengan judul lain yakni Medicine Genius Wizard. Komik ini merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya 글근육, 여운, 최곰(Terapin) yang juga di ilustrasikan oleh 글근육, 여운, 최곰(Terapin). Manhwa Drug-Eating Genius Mage telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao).

Sumber:

UPDATE TERBARU