Friday 26th of April 2024

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 29 Bahasa Indonesia Keberadaan Lashalus yan Mencurigakan

×

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 29 Bahasa Indonesia Keberadaan Lashalus yan Mencurigakan

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Lips On The Tip Of a Knife atau Lips Upon a Sword's Edge ini memiliki kisah yang seru untuk diikuti. Jika kalian penasaran dengan kishanya, berikut kami berikan link baca Lips Upon a Sword's Edge chapter 29 yang mudah kalian akses.

Lips On The Tip Of a Knife ini merupakan karya dari Yunsul dan Pinkoo yang memiliki genre komedi, fantasi, history, dan romance. Mengisahkan tentang perjodohan Arne dengan seorang kaisaran. Mereka adalah dua orang yang berbeda karakter tapi harus bersatu.


Manhwa Lips On The Tip Of a Knife memiliki judul asli 칼끝에 입술, Nolle. Manhwa ini telah rilis perdana pada 8 Oktober 2022 lalu. Tentunya komik ini menjadi rekomendasi dengan cerita seru dan unik yang bisa kalian baca.

Baca juga: Nonton The Journey of Chong Zi (2023) Episode 37-38 Sub Indo, Kisahnya Makin Rumit!

Baca juga: Spoiler Drama China The Journey of Chong Zi (2023) Episode 37, Chu Bufu Tinggalkan Gurunya!

Baca juga: Nonton Drama BL Future (2023) Full Episode Sub Indo, Akses Mudah di Sini!

Baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil karya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.

Jadwal Rilis Lips Upon a Sword's Edge

Lips Upon a Sword's Edge memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan Webtoon yakni seminggu sekali pada hari Selasa yang sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU