Saturday 27th of April 2024

Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 14 Bahasa Indonesia, CEO Taehyung Melawan Baek Yisu

×

Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 14 Bahasa Indonesia, CEO Taehyung Melawan Baek Yisu

--

ASCOMAXX.com – Makin menegangkan! Yuk cek link baca Baek XX chapter 14 bahasa Indonesia untuk menyimak jalan cerita selanjutnya yang bisa kamu baca gratis di sini.

Baek XX sendiri adalah komik aksi yang baru masuk di Indonesia dari Korea Selatan namun sudah memiliki banyak penggemar lantaran ceritanya yang dekat dengan realita dan memiliki banyak kisah menarik dan juga emosional. Simak selengkapnya di bawah ini.


Manhwa Baek XX kini akan segera memasuki chapter 12. Baek XX adalah manhwa baru dari PTJ atau Park Taejun Manhwa Company, yang ditulis oleh Byeongjang dan mengusung genre gore. Dalam judul aslinya di Korea komik ini dikenal dengan 백XX.

Baca juga: Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 29 Bahasa Indonesia Keberadaan Lashalus yan Mencurigakan

Baca juga: Nonton The Journey of Chong Zi (2023) Episode 37-38 Sub Indo, Kisahnya Makin Rumit!

Baca juga: Spoiler Drama China The Journey of Chong Zi (2023) Episode 37, Chu Bufu Tinggalkan Gurunya!

Janjikan cerita mengenai pertarungan unit militer dan organisasi serta individu berkekuatan luar biasa yang berada dalam underground. Update setiap seminggu sekali. Begini selengkapnya.

Jadwal Rilis Baek XX

Manhwa yang satu ini memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan Webtoon yakni seminggu sekali pada hari Sabtu yang sudah bisa dibaca pada Jumat malam pukul 22.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU