Monday 3rd of June 2024

3 Rekomendasi Toko Batik di Beringharjo, Yogyakarta Surganya Batik dengan Harga Ekonomis dan Kualitas Terbaik

×

3 Rekomendasi Toko Batik di Beringharjo, Yogyakarta Surganya Batik dengan Harga Ekonomis dan Kualitas Terbaik

Toko Batik--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi Toko Batik di Jogja yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Ketika mendengar nama Yogyakarta, kamu akan berpikir soal keunikan kota ini. Kota ini disebut unik karena kita bisa melihat berbagai tradisi Jawa yang begitu kental dan masyarakatnya, seperti batik (kain dengan corak khusus yang dibuat dengan tangan (dilukis dan dicetak), kerajinan perak, pertunjukan wayang, musik tradisional atau gamelan, bahkan makanan khas Yogyakarta juga sangat terkenal disini.


Baca juga: Rekomendasi 10 Hotel di Kemayoran Dengan Tarif 100K Saja Per Malamnya, Review Bagus dan Fasilitas Lengkap Dijamin Betah

Baca juga: Rekomendasi Travel Jakarta - Palembang Terbaru 2023, Lebih Cepat Via Tol dan Harga Hemat

Baca juga: Lokasi D’Lawu Bistro & Mountain Cottage, Rekomendasi Wisata di Tawangmangu!

Jalan ke Jogja rasanya belum lengkap kalau belum belanja batik. Sebagai salah satu pusat kebudayaan Jawa, ada banyak pusat penghasil batik di Jogja yang bisa kamu kunjungi. Dan rata-rata, seluruh tempat tersebut menjual aneka batik dengan motif yang beragam.

Harganya pun cukup beragam jika dibandingkan dengan harga kain batik di kota lainnya. Nah, bagi kamu penggemar kain batik, baik batik tradisional atau batik modern, kami akan merekomendasikan Toko Batik di Beringharjo, Yogyakarta yang pastinya murah dan berkualitas terbaik

Sumber:

UPDATE TERBARU