Tuesday 14th of May 2024

Jadwal Kapal Pelni KM Sinabung Maret 2023 Terupdate, Cek Rute dan Harga Tiket Terbarunya di Sini

×

Jadwal Kapal Pelni KM Sinabung Maret 2023 Terupdate, Cek Rute dan Harga Tiket Terbarunya di Sini

--

ASCOMAXX.com – Simak artikel berikut ini yang membahas informasi mengenai harga tiket kapal KM Sinabung Maret 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

KM Sinabung merupakan salah satu kapal milik Pelni yang dapat membawa penumpang dalam jumlah besar. Akan tetapi, tentu saja kuota terbatas sesuai dengan ketersediaan kapasitas kapal Sinabung.


KM Sinabung merupakan sebuah kapal penyeberangan yang berfungsi sebagai jembatan bergerak untuk mengangkut penumpang dan kendaraan beserta muatannya dari pulau satu ke pulau lainnya.

Baca juga: Harga Tiket Kapal Ferry Dobonsolo Maret 2023 Seluruh Rute, dari Kelas Ekonomi Hingga VIP 1A

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Dobonsolo Maret 2023, Total Waktu Pelayaran Lebih dari 1 Minggu

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Lawit Maret 2023, Dari Pelabuhan Jakarta Hingga Karimunjawa

Jadwal kapal laut KM Sinabung Maret 2023 yang akan kami sampaikan di bawah ini masih mungkin berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Dan juga masih akan bertambah panjang hingga ke akhir bulan, kalau kapalnya tidak masuk bengkel pemeliharaan. Andai kata ada perubahan, updatenya akan diinformasikan di sini, atau bisa juga dipantau langsung di website Pelni – https://pelni.co.id/reservasi-tiket.

Tiket kapal Pelni bisa dibeli secara online lewat website Pelni, aplikasi Pelni, dan para agen tiket Pelni. Adapun secara offline, tiket bisa dibeli di kantor cabang Pelni di masing-masing kota keberangkatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU