Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Film Filipina Domme (2023), Teror Seorang Wanita di Sebuah Restoran

×

Sinopsis Film Filipina Domme (2023), Teror Seorang Wanita di Sebuah Restoran

--

Daftar Pemain Domme (2023)

- Ava Mendez

- Ali Asistio


- Audrey Avila

- Marco Gomez

- Mark Anthony

- Roman Perez Jr.

Baca juga: Link Nonton Film Draged Across Concrete (2018) Full Movie Sub Indo, Rilis di Netflix Jadi Tontonan Wajib Buat Penggemar Aksi

Baca juga: Nonton Film Zodiac: Apa Bintangmu? Full Movie, Tayang Resmi di Prime Video 9 Maret 2023!

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Pandora: Beneath the Paradise (2023) Episode 2 Sub Indo, Hong Tae Ra Mengingat Masa Lalunya

Sinopsis Film Filipina Domme (2023)

Secara garis besar film ini mengisahkan tentang seorang pria yang akan menjadi Chef di sebuah restoran mewah di hotel bintang lima. Akan tetapi, ia harus mengalami teror dari seorang wanita cantik yang setiap malam selalu mondar-mandir di depan kamarnya.

Selain itu, banyak juga kejanggalan yang terjadi pada koki-koki lain yang ada di restoran tersebut. Hingga Membuatnya tau rahasia besar yang terjadi di dalamnya. Pada trailer juga menampilkan bagaimana Ava yang selalu menggoda Ali, seorang calon chef.

Jika kalian penasaran dengan kisahnya, film ini baru saja akan rilis pada 17 Maret 2023 nanti. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Sinopsis Film Filipina Domme (2023). Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU