Friday 10th of May 2024

Baca Manga Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 96 Bahasa Indonesia, Pertandingan di Coliseum!

×

Baca Manga Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 96 Bahasa Indonesia, Pertandingan di Coliseum!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan komik bertema aksi fantasi memang banyak sekali yang menarik. Salah satunya pada pembahasan berikut ini kami akan menyediakan akses mudah untukmu yang ingin baca manga Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 96 Bahasa Indonesia.

Perjalanan kisahnya makin seru! Bagi kamu yang ingin dapatkan akses mudah untuk mengetahui link bacanya, jangan lupa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut.


Baca juga: Sinopsis Manga Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 96, Tim Rock Vally Siap Berpartisipasi!

Baca juga: Link Baca Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 203 Bahasa Indonesia, Hiraku Menjelaskan Suspensi Kepada Elf

Baca juga: Update! Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 76 Bahasa Indonesia yang Makin Seru, Ada Pertarungan Besar

Membaca manga merupakan salah satu aktivitas yang menyenagkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre manga yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Tate no Yuusha no Nariagari juga dikenal dengan judul lain yakni The Rising of the Shield Hero: The Manga Companion, atau dalam bahasa aslinya ditulis dengan 盾の勇者の成り上がり.

Tate no Yuusha no Nariagari adalah hasil adaptasi dari seuah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Aneko Yusagi dan telah diilustrasikan oleh Minami Seira. Dimana seri tersebut telah dipublikasikan oleh Media Factory tanggal 22 Agustus 2013. Yuk cek informasi selengkapnya di sini.

Sebelumnya Tate no Yuusha no Nariagari sudah diadaptasi jadi anime yang diproduksi oleh Kinema Citrus yang tayang sejak tanggal 9 Januari 2019 lalu. Hingga kini sudah ada dua musim dari serial ini dan akan berlanjut musim ketiga nantinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU