Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Manga Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 96, Tim Rock Vally Siap Berpartisipasi!

×

Sinopsis Manga Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 96, Tim Rock Vally Siap Berpartisipasi!

--

ASCOMAXX.com – Komik aksi fantasi Jepang memang banyak sekali yang menghadirkan kisah menarik. Pada kesempatan berikut ini kami akan menyediakan paparan informasi mengenai sinopsis manga Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 96.

Jika kamu ingin mengetahui jalan cerita yang dipaparkan di chapter terbarunya, langsung saja simak informasi yang kami sediakan di artikel berikut.


Baca juga: Link Baca Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 203 Bahasa Indonesia, Hiraku Menjelaskan Suspensi Kepada Elf

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 371-372 Bahasa Indonesia, Yunhai Makin Semangat Untuk Jadi Kuat

Baca juga: Update! Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 76 Bahasa Indonesia yang Makin Seru, Ada Pertarungan Besar

Manga ini dikenal juga dengan judul The Rising of the Shield Hero: The Manga Companion. Tate no Yuusha no Nariagari meruakan hasil adaptasi dari seuah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Aneko Yusagi dan telah diilustrasikan oleh Minami Seira. Dimana seri tersebut telah dipublikasikan oleh Media Factory tanggal 22 Agustus 2013.

Yang mana setelahnya serial ini diadaptasi menjadi sebuah seri manga oleh Aiya Kyu dan diterbitkan oleh media yang sama yaitu Media Factory. Serial manga Tate no Yuusha no Nariagari ini sudah memiliki 21 volume yang diterbitkan hingga 22 jUni 2022.

Tidak hanya itu, serial ini juga mendapatkan adaptasi anime yang diproduksi oleh Kinema Citrus yang tayang sejak tanggal 9 Januari 2019 lalu. Hingga kini sudah ada dua musim  ari serial ini dan akan berlanjut musim ketiga nantinya.

Pada chapter sebelumnya Naofumi bersemangat karena dia sudah mendapatkan banyak budak. Naofumi berkata jika dia tidak suka para Demi-Human bermalas-malasan. Naofumi pun akhirnya bisa sampai pada tujuannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU