Saturday 18th of May 2024

Spoiler Anime Buddy Daddies Episode 10, Kyutaro Ingin Membongkar Rahasia Boss Namun Takut dengan Ancamannya

×

Spoiler Anime Buddy Daddies Episode 10, Kyutaro Ingin Membongkar Rahasia Boss Namun Takut dengan Ancamannya

--

Spoiler Anime Buddy Daddies Episode 10  

Sebelumnya, pada episode 9 menampilkan Rei yang akhirnya mengetahui bahwa Kazuki dan Miri menjadi sasaran ayahnya, Shigeki Suwa. Melalui Ryo Ogito, Shigeki Suwa secara pribadi menugaskan Kyuutaro untuk menyelidiki Kazuki dan Miri. Akan tetapi, karena niatnya tak terungkap, sulit untuk berspekulasi mengapa dia tertarik mengetahui tentang Kazuki dan Miri.

Selanjutnya untuk episode 10 akan menampilkan soal Boss yang mencoba melakukan sesuatu terhadap Kazuki dan Miri. Ayah Rei sudah bergerak dengan melibatkan Kyutaro di dalamnya, ketiganya tidak menyadarinya. Kyutaro dituntut untuk tidak melupakan pekerjaannya, dan kemungkinan besar kita akan melihat aksi Kyutaro di episode ini nantinya. 


Baca juga: Baca Manhwa How To Fight Chapter 174 Bahasa Indonesia, Apa yang Akan Dilakukan Boomi?

Baca juga: Spoiler Manhwa How To Fight Chapter 174, Romansa Bermekaran Antara Boomi dan Hobin!

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2 Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Dramanya Semakin Seru!

Namun, kemungkinan Kyutaro tidak akan melakukan apa pun untuk menyakiti Rei dan yang lainnya dan kemungkinan besar akan memberi tahu keduanya tentang Boss yang ingin mengejar mereka. Tapi ini akan memiliki konsekuensi yang tidak baik bagi Kyutaro jika dia bertentangan dengan keinginan Boss. 

Demikian update informasi terkait spoiler anime Buddy Daddies episode 10. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat dan menghibur untuk kalian, dan selamat menyaksikan kisah serunya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU