Saturday 4th of May 2024

Spoiler Anime Buddy Daddies Episode 10, Kyutaro Ingin Membongkar Rahasia Boss Namun Takut dengan Ancamannya

×

Spoiler Anime Buddy Daddies Episode 10, Kyutaro Ingin Membongkar Rahasia Boss Namun Takut dengan Ancamannya

--

ASCOMAXX.com – Anime Buddy Daddies memilki kisah yang unik dan menarik. Kini, anime tersebutakan memasuki episode 10 yang dijadwalkan tayang 18 Maret 2023. Pastinya sudah penasarankan dengan kisah lanjutan dari anime satu ini. Nah, berikut akan kami berikan sedikit spoiler di episode akhirnya nanti.

Siapa yang tak kenal dengan anime? Serial animasi 2D asal Jepang yang umumnya memiliki beragam genre serta cerita yang menarik ini memang tak pernah gagal dalam mencuri hati penikmatnya. Buddy Daddies menjadi proyek terbaru Studio P.A Works yang sudah rilis Januari 2023 ini secara on going. Dengan ini kamu bsia menyaksikannya melalui situs streaming online.


Anime Buddy Daddies memiliki jumlah durasi per episodenya 24 menit. Anime ini direncanakan akan tayang 13 episode yang tentunya bakal dipenuhi keseruan yang bikin nagih untuk ditonton. Anime Buddy Daddies Episode 7 dijadwalkan tayang pada Jumat, 17 Februari 2022 pukul 22.00 WIB yang tentunya bisa kamu saksikan secara streaming maupun download di situs nonton online.

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 371-372 Bahasa Indonesia, Yunhai Makin Semangat Untuk Jadi Kuat

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2 Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Dramanya Semakin Seru!

Baca juga: Spoiler Manhwa Castle 2 Chapter 6, Volk Bertemu Shamo dan Fregat Untuk Pergi Menangkap Saroka!

Anime yang satu ini sangat cocok kalian yang suka dengan cerita ala anak sekolah yang ringan dengan gambar animasi menggemaskan.  Apalagi jika kamu suka Spy X Family maka nonton anime Buddy Daddies ini merupakan hal yang wajib kamu lakukan. Langusng simak saja pembahasannya di sini, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU