Saturday 4th of May 2024

Viral Pembacokan Siswa SMK Bina Warga Hingga Tewas, Saksi Ungkap Korban Dianiaya Setelah Pulang dari Sekolah

×

Viral Pembacokan Siswa SMK Bina Warga Hingga Tewas, Saksi Ungkap Korban Dianiaya Setelah Pulang dari Sekolah

--

Polisi Masih Melakukan Penyelidikan

Melalui rekaman CCTV, polisi akhirnya menemukan identitas pelaku pembacokan. Nampak, pada video tiga orang yang berboncengan motor. Dimana selang beberapa jam, salah satu pelaku pembacokan di Pomad Bogor diinformasikan sudah ditangkap polisi.

Namun, kedua rekan pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Pada video yang beredar, nampak wajah pelaku dikelilingi polisi. Terduga pelaku memakai kaos hitam dengan celana panjang abu-abu. Lokasinya terlihat di depan gerbang sekolah.


"Kita akan tangkap pelakunya. Sekarang masih diselidiki. Tunggu hasil penyelidikan dulu baru kita tangkap pelakunya," Ujar kapolresta Bogor Kota, kombes pol Bismo Teguh Prakoso.

Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso juga mengungkapkan, jika sudah dilakukan olah TKP dan investigasi. Kepolisian juga sudah memeriksa beberapa saksi dalam kejadian tersebut.

Baca juga: Sosok Pemeran Video Viral Hang Mua Gaun Kuning yang Gegerkan Warganet, Faktanya Bikin Syok

Baca juga: Profil dan Biodata Phuwaryne Keenan, Transgender Viral Asal Thailand yang Memiliki Darah Indonesia

Baca juga: Viral! KH Rofiq Malik Meninggal Saat Mengisi Ceramah, Ingatkan Tentang Tempat Terbaik Menurut Allah SWT

"Kita olah TKP sudah dilakukan, investigasi sudah, kita maksimalkan untuk ungkap dan tangkap pelaku. Saksi-saksi sudah diperiksa, sekitar TKP, kita tunggu dari semua tim untuk mengungkap pelakunya" Ujarnya kembali.

Jenazah korban telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Jembatan Pari, Cijujung, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pemakaman tersebut dihadiri oleh keluarga, tetangga, guru dan teman Arya. Air mata tidak bisa dibendung, dalam perjalanan ke pemakanan diiringi isak tangis oleh banyak orang.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU