Friday 17th of May 2024

Spoiler Drama BL Love Syndrome III (2023) Episode 3, Day Tidak Mengingat Kenangannya Bersama Itt

×

Spoiler Drama BL Love Syndrome III (2023) Episode 3, Day Tidak Mengingat Kenangannya Bersama Itt

--

Spoiler Drama Thailand Love Syndrome III (2023)  Episode 3 

Love Syndrome III mengisahkan sepasang kekasih Day dan Itt yang sudah bersama selama 3 tahun. Day selalu memanjakan Itt karena Day ingin Itt merasa tidak bisa hidup tanpanya sehingga mereka tak akan terpisahkan.

Naaas di tengah perjalanan menemui Itt, Day mengalami kecelakaan tak terduga dan mengalami luka serius yang membuat Itt menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi padanya. Day terbangun dalam keadaan amnesia. Day adalah orang yang dulu begitu perhatian dan lembut, tapi sekarang menjadi begitu kejam.


Setelah sebelumnya pada episode 2 menampilkan Day yang mulai pulih setelah kecelakaan parah. Pacarnya, Itt, menyalahkan dirinya sendiri atas kecelakaan itu dan ingin merawat Day yang menderita amnesia. Namun, Day kini telah berubah. Karena dia menderita amnesia akibat kecelakaan tersebut.  

Baca juga: Nonton Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 81 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Keluarga Eren Makin Hancur

Baca juga: Nonton Drama China The Starry Love (2023) Episode 39 Sub Indo, Final Kisah Kekuatan Ye Tan!

Baca juga: Nonton Drama Thailand Devil in Law Episode 15 Sub Indo, Noppanai Kritis Akibat Serangan Nyonya Nuan

Pacar yang baik dan perhatian yang dulu dikenalnya sudah tidak ada lagi. Itt terus membantu Day dalam memulihkan ingatannya. Namun, Itt terkadang masih berikap kasar. 

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler drama Thailand Love Syndrome III (2023) episode 3. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU