Friday 3rd of May 2024

Nonton Drama Thailand Devil in Law Episode 15 Sub Indo, Noppanai Kritis Akibat Serangan Nyonya Nuan

×

Nonton Drama Thailand Devil in Law Episode 15 Sub Indo, Noppanai Kritis Akibat Serangan Nyonya Nuan

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka dengan drama Asia. Berikut link nonton drama Devil in Law episode 15 sub indo. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Menonton drama adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan tontonan favoritmu dengan mudah.


Sesuai jadwal yang sudah ditentukan rencananya lakorn Devil-in-Law episode 15 sendiri akan tayang di Viu mulai 13 Maret 2023 mendatang. Buat kamu yang sudah menantikannya jangan sampai lupa pasang alarm ya.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Eclipse of the Heart (2023) Lengkap Dengan Daftar Pemeran dan Link Nontonnya

Baca juga: Nonton Drama China Hello Beautiful Life (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Usaha Baru Sun Xin

Baca juga: Nonton Film Salamat Daks (2023) Sub Indo No Sensor & Full Movie HD, Operasi Plastik Demi Dapat Ayang

Devil in Law (2023) ini mengisahkan tentang Srikanda, adik Pawinee yang merupakan seorang wanita cantik yang sangat dibanggakan oleh ayahnya.  Suatu ketika dia jatuh cinta dengan Noppanai dan meskipun ayahnya tidak setuju, mereka memutuskan untuk kawin lari.

Di tengah kerumitan itu Pawinee bertemu Srikanda ia sadar bahwa Srikanda terlihat lebih kurus dan tertekan hingga akhirnya jatuh sakit dan meninggal dunia. 

Mengatahui hal itu, Pawinee marah setelah mengetahui bagaimana saudara perempuannya diintimidasi oleh ibu dan saudara iparnya, jadi dia memutuskan untuk menandatangani akta nikah dengan Noppanai dengan kesepakatan tak ada kontak fisik, untuk menjaga keponakannya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU