Saturday 4th of May 2024

Nonton Drama BL Love Syndrome III (2023) Episode 3 Sub Indo, Itt Menyalakan Dirinya atas Kecelakaan

×

Nonton Drama BL Love Syndrome III (2023) Episode 3 Sub Indo, Itt Menyalakan Dirinya atas Kecelakaan

--

Nonton Drama Thailand Love Syndrome III (2023)  Episode 3 Sub Indo

Love Syndrome III mengisahkan sepasang kekasih Day dan Itt yang sudah bersama selama 3 tahun. Day selalu memanjakan Itt karena Day ingin Itt merasa tidak bisa hidup tanpanya sehingga mereka tak akan terpisahkan.

Naaas di tengah perjalanan menemui Itt, Day mengalami kecelakaan tak terduga dan mengalami luka serius yang membuat Itt menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi padanya. Day terbangun dalam keadaan amnesia. Day adalah orang yang dulu begitu perhatian dan lembut, tapi sekarang menjadi begitu kejam.


Baca juga: Nonton Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 81 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Keluarga Eren Makin Hancur

Baca juga: Nonton Drama China The Starry Love (2023) Episode 39 Sub Indo, Final Kisah Kekuatan Ye Tan!

Baca juga: Nonton Drama Thailand Devil in Law Episode 15 Sub Indo, Noppanai Kritis Akibat Serangan Nyonya Nuan

Jika kalian penasaran dengan kisah Itt dan Day  serta jalinan kasih mereka, kalian bisa menonton melalui streaming digital online berikut ini: NONTON DISINI!

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton drama Thailand Love Syndrome III (2023) episode 3 sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU