Tuesday 14th of May 2024

Jadwal dan Link Nonton Hoshi Furu Yoru ni Episode 9 Sub Indo, Terungkapnya Masa Lalu Dokter Sasaki

×

Jadwal dan Link Nonton Hoshi Furu Yoru ni Episode 9 Sub Indo, Terungkapnya Masa Lalu Dokter Sasaki

--

Suzu belajar keras untuk menjadi seorang dokter demi uang dan status. Dia tidak hanya kehilangan teman-teman yang selalu bersamanya, tetapi juga semangat dan impian yang pernah dia miliki. Suzu belajar bahwa masyarakat tidak selalu berpihak pada mereka yang benar dan dia hanya akan lelah jika dia melawan.

Suzu memutuskan untuk pergi berkemah sendirian untuk beristirahat. Saat dia meminum alkohol dan melihat ke langit berbintang, Hiiragi Issei tanpa berkata apa-apa bergerak ke arahnya dan mengambil serangkaian foto dengan kameranya. Lalu dia menciumnya tanpa peringatan.


Baca juga: Fakta Menarik Alwi Assegaf Sosok Keturunan Nabi Muhammad SAW yang ke 40, Ayahnya adalah Habib dan Sang Ibu Aktris Jepang

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Eclipse of the Heart (2023) Lengkap Dengan Daftar Pemeran dan Link Nontonnya

Baca juga: Link Nonton Drama BL Jepang Bokura no Micro na Shuumatsu (2023) Episode 7 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Akhir Dunia Tinggal 4 Hari Lagi!

Link Nonton Hoshi Furu Yoru ni Episode 9 Sub Indo,

Jika kalian penasaran dengan kisah mereka berdua, berikut link nonton yang bisa kalian akses: dramacool.city/movie/hoshi-furu-yoru-ni-2023-uqiwrfmngc/

Jangan lupa klik link di atas untuk menonton. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkaitjadwal dan link nonton Hoshi Furu Yoru ni episode 9 Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU