Monday 29th of April 2024

Jadwal dan Link Nonton Hoshi Furu Yoru ni Episode 9 Sub Indo, Terungkapnya Masa Lalu Dokter Sasaki

×

Jadwal dan Link Nonton Hoshi Furu Yoru ni Episode 9 Sub Indo, Terungkapnya Masa Lalu Dokter Sasaki

--

ASCOMAXX.com - Kali ini akan kami sampaikan jadwal dan link nonton Hoshi Furu Yoru ni episode 9 Sub Indo. Ini merupakan drama terbaru dari Jepang kali ini berjudul Hoshi Furu Yoru ni (2023) yang kini banyak diminati oleh penonton setia drama.

Hoshi Furu Yoru ni (2023) merupakan drama Jepang yang di sutradarai oleh Fukagawa Yoshihiro dan Yamamoto Daisuke serta Oishi Shizuka sebagai penulis naskah. Drama ini memiliki total 10 episode dengan durasi 54 disetiap episodenya.


Drama Hoshi Furu Yoru ni memiliki genre romance yang menampilkan cerita tentang isu disabilitas dan dibalut dengan kisah romantis cinta tanpa syarat. Drama ini memiliki judul asli 星降る夜に serta dikenal juga dengan judul lain On a Starry Night.

Baca juga: Rekomendasi Menu Gion Izakaya Japanese Grill & Chill, Gerai Masakan Jepang Populer di Indonesia

Baca juga: Sinopsis Drama Brush Up Life (2023) Dorama Komedi Slice of LIfe Jepang yang Menghangatkan Hati

Baca juga: Daftar Pemain Brush Up Life (2023) Drama Jepang Terbaru yang Jadi Comeback Aktris Ando Sakura

Jadwal Rilis Hoshi Furu Yoru ni Episode 9 

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan rencananya drama Jepang Hoshi Furu Yoru ni episode 9 sendiri akan tayang di Viki atau Rakuten mulai 14 Maret 2023 mendatang. Episode ini nantinya juga akan menjadi episode penutup dorama yang satu ini.

Sinopsis Hoshi Furu Yoru ni (2023)

Drama Jepang ini mengisahkan tentang Ginekolog yang berusia 35 tahun, Yukimiya Suzu. Dia bekerja di rumah sakit sebuah kota di tepi pantai yang tenang. Suzu ingin memiliki kehidupan baru, karena dia lelah secara emosional dalam kehidupan sosialnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU