Monday 29th of April 2024

Intip Video Hang Mua Joget Jadi Viral di TikTok Indonesia, Ternyata Begini Isinya yang Meresahkan

×

Intip Video Hang Mua Joget Jadi Viral di TikTok Indonesia, Ternyata Begini Isinya yang Meresahkan

--

ASCOMAXX.com - Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai sebuah kasus yang viral di Twitter dan TikTok yakni sebuah video terkait sosok yang diduga bernama Hang Mua. Bagaimana sih isinya? Simak di sini.

Media sosial belakangan dihebohkan dengan pemberitaan video mengenai video Hang Mua berjoged yang viral di Twitter dan TikTok jadi bahan perbincangan warganet yang menyoroti video viral tersebut.


Di bawah ini informasi mengenai link video yang ramai menuai kontroversi tersebut. Biar tak ketinggalan, baca artikel ini hingga usai, ya.

Baca juga: Viral! Video Jogetan Seksi Atasya Yasmin anak Kepala Bea Cukai di Club Malam Beredear

Baca juga: Viral! KH Rofiq Malik Meninggal Saat Mengisi Ceramah, Ingatkan Tentang Tempat Terbaik Menurut Allah SWT

Baca juga: Video Detik-detik Meninggalnya KH Rofiq Malik Viral di Media Sosial, Ambruk Saat Isi Pengajian!

Twitter adalah layanan bagi teman, keluarga, dan teman sekerja untuk berkomunikasi dan tetap terhubung melalui pertukaran pesan yang cepat dan sering. Pengguna memposting Tweet, yang dapat berisi foto, video, tautan, dan teks.

Penyebaran informasi di Twitter terbilang cepat jika dibandingkan dengan media sosial lainnya. Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral. Beberapa media sosial yang jadi favorit banyak orang adalah Twitter dan TikTok.

Baru-baru ini tersiar video Hang Mua yang menghebohkan Twitter dan TikTok. Video viral itu mendapat pemirsa yang diluar dugaan meski isi videonya dianggap meresahkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU