Monday 20th of May 2024

Siapa Daniel Soekarno? Cowok 17 Tahun yang Akhir Akhir ini Jadi Idola Kaum Hawa Viral di Tiktok, Berikut Profil Lengkapnya

×

Siapa Daniel Soekarno? Cowok 17 Tahun yang Akhir Akhir ini Jadi Idola Kaum Hawa Viral di Tiktok, Berikut Profil Lengkapnya

Daniel Soekarno--

ASCOMAXX.com –  Nama Daniel Soekarno Dobson sedang jadi perbincangan hangat di internet. Ia kini disebut-sebut sebagai idola baru bagi kaum hawa. Dirangkum dari beberapa sumber, Daniel adalah anak dari TKW Hong Kong yang aktif mengupload kesehariannya menjadi pegawai migran di YouTube.

Ia adalah putra dari pasangan Paul Dobson dan Nikmatul Rosidah yang masih memiliki keturunan suku Jawa. Kampung asli ibunya berada di Desa Wlingi, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, dan ayahnya berasal dari Kanada. Popularitas Daniel semakin ramai dibicarakan setelah sering muncul di YouTube ibunya, yang merupakan seorang mantan TKW Hong Kong.


Baca juga: Profil dan Biodata Atasya Yasmine, Anak Pejabat Dirjen Bea Cukai yang Doyan flexing tapi Berotak Cerdas

Baca juga: Profil dan Biodata Dian Siswadi, Kades Muda di Lombok yang Viral Gara-Gara Rambut Punk!

Baca juga: Profil Muzakki Ramdhan, Aktor Cilik Berbakat Pemeran Utama di Film Kun Ana Wa Anta, Pasti Langsung Ngefans!

Daniel yang saat ini berusia 17 tahun juga memiliki dua adik perempuan bernama Cassandra Kartini dan Carissa Sartika. Meski dia kini tinggal di negara asal sang ayah, keluarga mereka juga masih fasih berbahasa Indonesia dan Jawa.

Sumber:

UPDATE TERBARU