Sunday 19th of May 2024

Viral! Dian Siswadi, Kades Muda di Lombok yang Tuai Pro Kontra Karena Rambut Punknya

×

Viral! Dian Siswadi, Kades Muda di Lombok yang Tuai Pro Kontra Karena Rambut Punknya

--

Kades Muda di Lombok Viral

Dian Siswadi merupakan Kepala Desa (Kades) Sigerongan, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Ia dikenal sebagai kades muda yang nyentrik dengan ragam kemampuan dan keahliannya yang mumpuni.

Melalui postingan-postingan yang ada di akun kades_muda22, Kades gaul tersebut banyak mendapat pujian dari warganet. Mulai dari kemampuannya membaca Al Quran ataupun melakukan Adzan dengan suara merdu hingga ciri khasnya saat blusukan menyapa warganya.


Terkini, sosoknya menuai pro kontra karena ia tampil dengan rambut Mohawk berwarna orange yang identik dengan anak punk.

Hal ini diketahui ketika video kades muda ini viral di media social dan menyita perhatian publik.

Maklum, kades pada umumnya yang dipotong rapi dan sering memakai aksesoris paci. Dian Siswadi justru sebaliknya karena menampilkan gaya rambut yang jika dilihat dari depan, penampilan kades muda itu memang biasa saja, tidak ada yang aneh. Sebab, bagian depan rambut Dian Siswadi diplontos rapi. Namun, ia menyisakan rambut ikal di bagian belakang yang dicat warna oranye mencolok.

Baca juga: Algoritma Terbaru Pola Room 5 Dragon Higgs Domino, Bisa Pecahkan 60B!

Baca juga: Proyek Jalan Tol Lingkar Luar Solo Akan Digarap Tahun 2025 Mendatang, Begini Kata Gibran Rakabuming Raka

Baca juga: 4 Makna Gerakan Kaki dan Tangan Tari Tempurung Lambangkan Persatuan dan Nasehat

Kades Viral Dian Siswadi mengaku sengaja membuat rambutnya nyentrik agar bisa mendapatkan perhatian dari masyarakat. Ia ingin mendapat perhatian dari masyarakat bisa berpengaruh pada program yang ada di desanya.

Dengan menyita perhatian publik, Dian Siswadi berharap program di desanya juga turut diperhatikan.

“Yang penting kan tujuannya baik, bagaimana program bisa tersampaikan, kegiatan ekonomi masyarakat dapat dipublikasikan, sehingga ada orang luar yang mau berbelanja di sini dan terjadi perputaran ekonomi,” papar Kades Sigerongan itu.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai berita viral tentang adanya kades muda nyentrik berpenampilan seperti anak punk. Semoga informasi kali ini bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU