Friday 3rd of May 2024

Spoiler Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 10, Kehadiran Putri Yuuri!

×

Spoiler Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 10, Kehadiran Putri Yuuri!

--

Jadwal Isekai Nonbiri Nouka (Farming Life in Another World) Episode 10

Isekai Nonbiri Nouka atau Farming Life in Another World episode 10 dijadwalkan akan tayang pada Jumat, 10 Maret 2023 pukul 20.00 WIB. Kamu dapat dengan mudah menyaksikan anime ini melalui platform streaming legal seperti di Bilibili (BStation) dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Bocoran Anime Isekai Nonbiri Nouka (2023) Episode 10

Sebelumnya di episode 9 diketahui bahwa kerajaan Iblis terus memantau Desa Pohon Besar. Mereka melihat bahwa kekuatan Desa Pohon Besar terus bertambah. Bahkan kekuatan yang dimiliki Desa Pohon Besar terbilang cukup untuk mengambil alih kerajaan. Hal itu membuat mereka merasa perlu untuk segera mengumpulkan dana dan mempersiapkan kekuatan militer.

Di sisi lain, beberapa gadis meyakinkan Yuuri, Putri Kerajaan Iblis, bahwa desa Hiraku sedang merencanakan hal buruk dan berniat menyandera Flowrem. Yuuri kemudian memutuskan untuk mengalahkan desa Hiraku dan menyelamatkan Flowrem.


Baca juga: 5+ Hotel Murah Rp100 Ribuan di Pasar Minggu Jakarta, Lokasi Strategis dan Dekat Tempat Wisata

Baca juga: Daftar Alamat Outlet Bolu Stim Menara Medan, Toko Oleh-oleh Bolu Khas Medan Baru

Baca juga: Katalog Oriflame Bulan Maret 2023, Ragam Varian Produk Kecantikan Mulai Dari Bodycare, Haircare, dan Makeup

Bagaimana, menarik sekali bukan bahasan terkait spoiler anime Isekai Nonbiri Nouka (Farming Life in Another World) episode 10 pada kesempatan kali ini? Semoga adanya informasi ini bisa menghibur kamu, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU