Tuesday 21st of May 2024

Nonton Film 65 (2023) Full Movie Sub Indo, Mills dan Koa Masuk ke Masa Lalu 65 Juta Tahun yang Lalu Bersama Para Dinosaurus

×

Nonton Film 65 (2023) Full Movie Sub Indo, Mills dan Koa Masuk ke Masa Lalu 65 Juta Tahun yang Lalu Bersama Para Dinosaurus

--

Mills menunggangi pesawat jet tempur dengan teknologi yang super canggih. Mills membayangkan jika ia akan melakukan penerbangan yang luar biasa.

Tetapi, pesawat yang ia tumpangi justru mengalami kerusakan saat ditengah perjalanan hingga akhirnya kecelakaan. Demi menyelamatkan diri, ia pun memutuskan untuk melakukan pendaratan darurat.


Mills yang terjebak di tempat yang tak ia kenali akhirnya memutuskan untuk menelusuri kawasan itu. Hingga ia bertemu dengan seorang gadis muda bernama Koa (Ariana Greenblatt) yang seorang penyintas.

Baca juga: Rekomendasi Bioskop Film Rilis Maret 2023 Ada John Wick 4, Suzume no Tojimari, Hingga Teman Tidur

Baca juga: Sinopsis Film Chang Can Dunk (2023) Pertandingan Basket Siswa Culun dan Atlet Sekolah Demi Seorang perempuan

Baca juga: Sinopsis Film SAS: Red Notice (2021) Misi Rahasia Pembajakan Kereta Oleh Penjahat Terlatih

Rupanya Mills secara tak sengaja telah melakukan perjalanan waktu dimana makhluk prasejarah serta dinosaurus yang sangat ganas dan berbahaya hidup berdampingan. Mills dan Koa pun harus berjuang untuk bisa bertahan hidup di kawasan yang mengerikan tersebut.

Seiring waktu berjalan, Mills secara tak sengaja menemukan sebuah fakta yang tak terduga mengenai tempat tersebut dan segala makhluk yang ada di sana.

Nonton Film 65 (2023) Full Movie Sub Indo

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Cek informasi penayangannya di sini KLIK LINK NONTON 65

Sinopsis film 65 di atas hanya merupakan gambaran besar saja. Untuk mengetahui jalan cerita detailnya kamu bisa langsung kunjungi bioskop terdekat.

Sumber:

UPDATE TERBARU