Saturday 18th of May 2024

Nonton Film Horor Its Me Marsya Full Episode 1-6, Adaptasi Kisah Nyata Horo Youtuber Frislly Herlind dan Teman Gaibnya

×

Nonton Film Horor Its Me Marsya Full Episode 1-6, Adaptasi Kisah Nyata Horo Youtuber Frislly Herlind dan Teman Gaibnya

--

Sosok Marsya sendiri adalah teman kecil Frislly yang sudah menemaninya sejak dia berusia 2 tahun dalam bentuk arwah anak kecil keturunan Belanda. Melalui kanal YouTube-nya, Frislly kerap membagikan kisahnya bersama Marsya.

Baca juga: Nonton Drama China Double Love (2022) Episode 23-24 Sub Indo, Tamat! Hubungan Han Jing Mo dan Lu Wan Wan Dapat Restu Orang Tua


Baca juga: Nonton Drama Korea Choco Milk Shake Full Episode 1-11 Sub Indo Gratis, Kembalinya Sahabat Masa Kecil

Baca juga: Nonton Drama Korea Choco Milk Shake Episode 11 Sub Indo, Tamat! Jung Woo Akan Selalu Kenang Choco & Milk

Nonton Film Horor Its Me Marsya Full Movie

Frislly Herlinda Balqis sendiri merupakan aktris dan YouTuber kelahiran 1 Mei 1999. Selain indigo, ia juga kerap menyajikan konten-konten horor di kanal YouTube miliknya.

Tak hanya sebagai YouTuber, dia juga diketahui pernah membintangi sejumlah judul film horor seperti Rumah Malaikat (2016), Mereka Yang Tak Terlihat (2017), dan The Sacred Riana: Beginning (2019).

Kamu bisa menontonnya melalui platform berikut untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik, yuk kunjungi situs ini:
KLIK DI SINI!

Demikian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua terkait link nonton film its me marsya full movie Sub Ind. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kalian semua ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU