Saturday 25th of May 2024

Lokasi D’Lawu Bistro & Mountain Cottage, Rekomendasi Wisata di Tawangmangu!

×

Lokasi D’Lawu Bistro & Mountain Cottage, Rekomendasi Wisata di Tawangmangu!

--

Lokasi Penginapan D’Lawu Bistro dan Mountain Cottage

lokasi tempat nongkrong D’Lawu Bistro & Mountain Cottage ini berlokasi di Jl. Raya Tawangmangu-Sarangan Kilometer 9. Bulakrejo RT 3 RW 6, Gondosuli Kidul, Gondosuli, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57792. Jika Anda dari arah Pusat Kota Tawangmangu Anda berjarak sekitar 6,7 km dan membutuhkan waktu sekitar kurang lebih 13 menit saja untuk sampai di tempat nongkrong tersebut, mengingat juga lokasi tempat nongkrong tersebut tidak terlalu jauh dari pusat Kota Tawangmangu.

Jika Anda masih bingung untuk rute menuju lokasi D’Lawu Bistro & Mountain Cottage tersebut silahkan gunakan link berikut ini


 GoogleMaps

Jika Anda berkunjung ke D’Lawu Bistro Tawangmangu Sebaiknya Anda tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara tetap memakai masker, tidak lupa menjaga jarak dan juga mencuci tangan Anda pada saat Anda berkunjung ke D’Lawu Bistro & Mountain Cottage yang ada di Tawangmangu. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya tentang kawasan wisata terbaru di Tawangmangu yang pastinya Anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Baca juga: Sinopsis Film Scream VI, Jenna Ortega Masih Harus Hadapi Teror Ghostface!

Baca juga: Nonton Film Scream VI Full Movie Sub Indo, Tayang Resmi di Bioskop Bulan Maret 2023!

Baca juga: Cara Mencairkan Limit Home Credit yang Ternyata Cepat dan Praktis Banget, Langsung Masuk ke Rekening

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sajikan mengenai pembahasan mengenai lokasi D’Lawu Bistro & Mountain Cottage. Apakah kamu tertarik mengunjunginya?

Sumber:

UPDATE TERBARU