Friday 17th of May 2024

Spoiler Love Death Match (2023) Episode 3,  Makan Malam yang Bikin Salah Fokus!

×

Spoiler Love Death Match (2023) Episode 3,  Makan Malam yang Bikin Salah Fokus!

--

Spoiler Drama Love Death Match 2023 Episode 3

Love Death Match 2023 ini merupakan program audisi yang mengumpulkan berbagai macam orang, seperti anak laki-laki berbakat Sonomiya Ren dan vokalis band populer Shibata Kaede.

Pada acar ini nantinya akan ada 5 kriteria penjurian yakni, kekuatan visual, kekuatan numa (daya tarik yang terus membuat ketagihan), kekuatan ketenangan pikiran, kekuatan keramahtamahan, dan kekuatan super darling.


Nantinya di setiap episode berlangsung akan ada part untuk menanggapi tema dan situasi yang disajikan, seperti “Jika Anda adalah pacar harta nasional, buatlah pengakuan yang tidak akan pernah Anda lupakan seumur hidup Anda”.

Pada akhirnya, gadis yang berperan sebagai lawan mendapat skor dan bersaing memperebutkan skor total. Siapa yang menyandang gelar Pacar Harta Nasional?!

Baca juga: Nonton Film Scream VI Full Movie Sub Indo, Tayang Resmi di Bioskop Bulan Maret 2023!

Baca juga: Sinopsis Film Scream VI, Jenna Ortega Masih Harus Hadapi Teror Ghostface!

Baca juga: 6 Drama Korea Terbaru Bulan Maret 2023 yang Wajib Kamu Tonton, Ada Duty After School Hingga The Glory 2

Dalam preview episode 3, diperlihatkan adanya kegiatan makan malam dengan menghadirkan Sonomiya Ren. Terlihat tatapannya sangat membuat lawan bicaranya salah tingkah dan tidak fokus pada agenda makan malam bersamanya.

Detail Drama Love Death Match 2023

Drama: Love Death Match
Country: Japan
Native Title: 恋愛デスマッチ「国宝級彼氏オーディション」, Also Known As: Love Deathmatch , Love Death Match “National Treasure Boyfriend Audition” , Romance Death Match “National Treasure Boyfriend Audition” , Ren’ai Desumatchi “Kokuhō-kyū Kareshi Ōdishon” , Renai Desu Matchi “Kokuho-kyu Kareshi Odishon” , Renai Desu Matchi “Kokuho-kyu Kareshi Audition”
Genres: Romance, Youth
Episodes: 5
Aired: Feb 22, 2023 – ?
Aired On: Wednesday
Original Network: Hulu
Duration: 22 min

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai spoiler Love Death Match episode 3. Tertarik menontonnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU