Monday 6th of May 2024

Sinopsis Film Scream VI, Jenna Ortega Masih Harus Hadapi Teror Ghostface!

×

Sinopsis Film Scream VI, Jenna Ortega Masih Harus Hadapi Teror Ghostface!

--

Sinopsis Film Scream VI

Kisah cerita dalam Scream VI memiliki latar waktu satu tahun pasca-peristiwa film Scream (2022).

Secara garis besar, film Scream VI akan menampilkan kisah empat penyintas tragedi Scream (2022), yaitu Tara Carpenter (Jenna Ortega) dan Samantha Carpenter (Melissa Barrera) bersaudara, serta si kembar Mindy Meeks-Martin (Jasmin Savoy Brown) dan Chad Meeks-Martin (Mason Gooding).


Setelah teror Ghostface yang begitu mengguncang, keempat kawan tersebut kemudian memutuskan meninggalkan Kota Woodsboro dan pergi ke Kota New York.

Akan tetapi, ketika mereka berempat sampai di New York untuk mendapatkan kehidupan baru, teror Ghostface justru kembali mengintai mereka.

Suatu saat ketika Tara dan Samantha pergi berbelanja di supermarket, sosok Ghostface kembali muncul dan menggila. Ia membunuh para pengunjung supermarket dengan brutal.

Peristiwa tersebut membuat kakak beradik tersebut ketakutan dan kebingungan. Pikir mereka, Ghostface harusnya telah mati.

Pada film sebelumnya, keempat kawan tersebut berhasil menguak teror pembunuh di balik topeng ghostface. Pembunuh bertopeng di Kota Woodsboro juga telah mati. Namun mengapa di New York sosok tersebut muncul kembali?

Baca juga: 6 Drama Korea Terbaru Bulan Maret 2023 yang Wajib Kamu Tonton, Ada Duty After School Hingga The Glory 2

Baca juga: Sinopsis Drama China The Starry Love (2023) Episode 37, Ye Tan Berhasil Lindungi Qingkui!

Baca juga: Link Nonton Drama The Starry Love (2023) Episode 37-38 Sub Indo, Ye Tan Beraksi!

Pembunuhan brutal di supermarket membuat Tara dan Samantha tahu bahwa keinginan mereka untuk memulai hidup damai di New York, kini tinggal mimpi.

Kemana keempat kawan tersebut pergi, Ghostface seakan terus ada. Topeng hantu dengan jubah hitam tersebut kini jadi simbol yang bisa digantikan siapapun.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan tentang pemaparan film Scream VI . apakah kamu tertarik mengikuti kisahnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU