Monday 17th of June 2024

Rekomendasi Bioskop Film Rilis Maret 2023 Ada John Wick 4, Suzume no Tojimari, Hingga Teman Tidur

×

Rekomendasi Bioskop Film Rilis Maret 2023 Ada John Wick 4, Suzume no Tojimari, Hingga Teman Tidur

--

Shazam! Fury of the Gods (15 Maret 2023)

Penggemar DC Comics merapat bulan Maret akan menjadi salah satu bulan yang ditunggu, nih. Film ini disebut menjadi sekuel dari film Shazam! Pada tahun 2019.


Suzume no Tojimari (8 Maret 2023)

Setelah sukses dengan Kimi No Nawa dan Weathering With You, kali ini Makoto akan menggambarkan seorang gadis SMA dan seorang pemuda misterius yang mencoba mencegah terjadinya rentetan bencana di penjuru Jepang.

Scream VI (8 Maret 2023)

Scream, akan kembali hadir tahun ini. Scream VI menceritakan teror ghostface killer yang hadir di New York. Ini merupakan judul film yang sangat legendaris.

Iblis dalam Darah (16 Maret 2023)

Haruni, seorang wanita usia 23 tahun, tiba-tiba merasakan kejanggalan pada tubuhnya. Anehnya, serangan itu berasal dari dalam dan seperti menguasinya. Bukan hanya menimbulkan rasa sakit, Harunui bahkan dibuat jadi menyakiti dirinya sendiri karena energi misterius ini.

Baca juga: Sinopsis Film Tu Jhoothi Main Makkaar (2023), Shraddha Kapoor Comeback dan Jadi Pasangan Ranbir Kapoor

Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Film Korea My Heart Puppy (2023) Full Movie HD Sub Indo, Mencari Pengasuh Baru Untuk Anjingnya

Baca juga: Nonton Film Glo, Kau Cahaya Full Movie, Tayang di Cinepolis Mulai 9 Maret 2023!

Losmen Melati (16 Maret 2023)

Misterius dan beroperasi di bangunan yang berdiri sejak jaman Belanda, Losmen Melati jadi penginapan yang terkesan angker namun tetap menarik pengunjung. Sesuai namanya, Losmen ini dikelola oleh Melati, seorang wanita yang penuh misteri yang dari penampilannya saja menakutkan.

Hantu Baru (23 Maret 2023)

Sudah meninggal tapi tidak sadar, itulah yang menjadi awal konflik di film ini. Sasa adalah korban kecelakaan yang arwahnya pulang ke rumah karena ia kira ia masih hidup. Sama-sama tidak sadar, asik-asik Sasa juga hanya beranggapan kalau kakaknya dirasuki roh jahat ketika tingkahnya di rumah menimbulkan tanda tanya.

Itulah tadi sejumlah rekomendasi film bioskop terbaru bulan Maret 2023. Apakah ada yang sudah pernah kamu tonton? Kalau kamu suka dengan artikel semacam ini silahkan klik fitur search untuk menemukan artikel sejenis. Semoga menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU