Monday 6th of May 2024

Sinopsis Film Tu Jhoothi Main Makkaar (2023), Shraddha Kapoor Comeback dan Jadi Pasangan Ranbir Kapoor

×

Sinopsis Film Tu Jhoothi Main Makkaar (2023), Shraddha Kapoor Comeback dan Jadi Pasangan Ranbir Kapoor

--

ASCOMAXX.com – Pecinta film romcom merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Tu Jhoothi Main Makkaar (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Film Glo, Kau Cahaya, Perjuangan Atlet Renang Untuk Keluar Dari Labirin Depresinya!

Baca juga: Link Nonton Film Call Me Chihiro (2023) Full Movie HD Sub Indo, Tayang Resmi di Netflix!

Baca juga: Daftar Pemain Film Kun Ana Wa Anta, Muzakki Ramdhan Hingga Austyn Senduk Bentuk Kelompok Penyelamat Satwa Langka!

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Tu Jhoothi Main Makkaar (2023)

Film Tu Jhoothi Main Makkaar (2023) merupakan salah satu film Filipina dengan genre romantis dan komedi. Film Tu Jhoothi Main Makkaar (2023) sendiri diarahkan oleh penulis dan sutradara Luv Ranjan dibantu olehRahul Mody.

Tu Jhoothi Main Makkaar (2023) tayang perdana pada tanggal 8 Maret 2023. Film asal India ini diproduksi oleh perusahaan Luv Films dan T-Series Films. Film romcom ini tayang bertepatan dengan akhir pekan Holi dan menjadi film comeback Shraddha Kapoor ke layar lebar setelah 3 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU