Sunday 19th of May 2024

8 Film Indonesia Terbaru Maret 2023 yang Wajib Ditonton, Bertabur Banyak Genre Horor dan Drama

×

8 Film Indonesia Terbaru Maret 2023 yang Wajib Ditonton, Bertabur Banyak Genre Horor dan Drama

--

Hantu Baru (23 Maret 2023)

Sudah meninggal tapi tidak sadar, itulah yang menjadi awal konflik di film ini. Sasa adalah korban kecelakaan yang arwahnya pulang ke rumah karena ia kira ia masih hidup. Sama-sama tidak sadar, asik-asik Sasa juga hanya beranggapan kalau kakaknya dirasuki roh jahat ketika tingkahnya di rumah menimbulkan tanda tanya.


Jin Qorin (23 Maret 2023)

Seno adalah suami dan ayah yang sangat mencintai keluarga kecilnya. Namun, ia ternyata menyimpan rahasia di balik cintanya. DI saat bersamaan, Seno ditaksir oleh bosnya, Wina, yang bersikeras ingin mendapatkan cintanya. Sambil gerak geriknya diselidiki sang ipar, rahasia Seno perlahan-lahan terbongkar oleh si bos yang mengejar-ngejarnya.

Perjanjian Gaib (9 Maret 2023)

Berambisi agar cepat kaya, sepasang suami istri mengambil pekerjaan untuk merawat seorang wanita tua yang bergelimang harta. Meninggalnya sang nenek tidak serta merta membuat harta dikuasai Andri dan Wati mengingat keduanya hanyalah sebatas perawat. Berbekal ilmu menjadi petugas di kamar mayat, sepasang sejoli ini membawa mayat nenek keliling kampung seolah amsih hidup.

Baca juga: Sinopsis Film India Dil Se, Kisah Cinta Jurnalis dan Teroris yang Penuh Dengan Drama Romansa!

Baca juga: Rekomendasi Film Terbaik yang Tayang Maret 2023 di Pawagam, Bertabur Banyak Judul yang Bikin Ingin Tahu

Baca juga: Rekomendasi Film Horor yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Hati-hati Kalau Mau Nonton Sendirian

Teman Tidur (30 Maret 2023)

Mengangkat sebuah isu penting di masyarakat, yakni bullying. Dibintangi oleh Baskara Mahendra dan Rafael Tan, film ini juga dibintangi oleh Kalina Ocktaranny.

Kembang Api (2 Maret 2023)

Film ini mempertemukan empat orang yang punya rasa putus asa dan dipertemukan dalam satu ruangan berisi bola kembang api untuk menyelesaikan satu misi, bunuh diri. Namun misi tersebut selalu gagal. 

Virgo and The Sparklings (2 Maret 2023)

Virgo adalah seorang superhero remaja yang terpaksa harus menunjukkan kekuatan tersembunyinya ketika ada kekacauan dan misteri di tempat ia berada.

Film Virgo adalah bagian dari Bumilangit Universe yang sebelumnya didahului Gundala dan Sri Asih. Selain mengangkat tema superhero, film ini juga menggambarkan konflik yang sangat 'remaja' mulai dari persahabatan hingga percintaan yang dibalut musik.

Jadi itulah update terbaru yang dapat kami sampaikan mengenai daftar 7 film bioskop Indonesia terbaru bulan Maret 2023. Semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU