Monday 6th of May 2024

8 Film Indonesia Terbaru Maret 2023 yang Wajib Ditonton, Bertabur Banyak Genre Horor dan Drama

×

8 Film Indonesia Terbaru Maret 2023 yang Wajib Ditonton, Bertabur Banyak Genre Horor dan Drama

--

ASCOMAXX.com - Film Indonesi bulan Maret 2023 yang tayang di bioskop ini didominasi oleh horor dan drama. Jika kamu menyukai kedua genre ini maka kamu wajib merapat ke bioskop sekarang juga. Berikut kami sampaikan daftar 7 film bioskop Indonesia terbaru bulan Maret 2023 untuk kamu tonton.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Indonesia sudah memiliki banyak film produksi sendiri. Jika kamu suka menonton film Indonesia, kamu bisa membaca ulasan kami sampai akhir.


Baca juga: Nonton Film India Radhe Shyam (2022) Full Movie HD Sub Indo, Link Resmi Hanya Disini Bukan Rebahin dan LK21

Baca juga: Nonton Film Indonesia Panduan Mempersiapkan Perpisahan (2023) Full Movie HD, Balada Toxic Relationship

Baca juga: Daftar Pemeran Film Indonesia Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis, Menggandeng Nirina Zubir Hingga Randy Martin

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

8 Film Indonesia Terbaru Maret 2023 yang Wajib Ditonton

Iblis dalam Darah (16 Maret 2023)

Haruni, seorang wanita usia 23 tahun, tiba-tiba merasakan kejanggalan pada tubuhnya. Anehnya, serangan itu berasal dari dalam dan seperti menguasinya. Bukan hanya menimbulkan rasa sakit, Harunui bahkan dibuat jadi menyakiti dirinya sendiri karena energi misterius ini.

Losmen Melati (16 Maret 2023)

Misterius dan beroperasi di bangunan yang berdiri sejak jaman Belanda, Losmen Melati jadi penginapan yang terkesan angker namun tetap menarik pengunjung. Sesuai namanya, Losmen ini dikelola oleh Melati, seorang wanita yang penuh misteri yang dari penampilannya saja menakutkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU