Friday 17th of May 2024

Viral Tiktok! Wisata Suramadu View Point Seperti Pinggiran Sungai Han di Korea, Indahnya Pantulan Sinar Senja Pinggir Pantai

×

Viral Tiktok! Wisata Suramadu View Point Seperti Pinggiran Sungai Han di Korea, Indahnya Pantulan Sinar Senja Pinggir Pantai

--

Suramadu View Point Viral di TikTok

Suramadu View Point bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati keindahan kota Surabaya dengan suasana langit yang menenangkan. Kalian juga bisa melihat keindahan matahari terbit dan saat sore hari bisa merasakan gemerlapnya jembatan suramadu dari kejauhan.

Tempat ini, kini menjadi viral di media sosial TikTok karena keindahannya yang tiada tara. Apalagi pantulan cahara senja melengkapi indahnya jembatan Suramadu. Meskipun begitu, kebersihan tempat ini masih belum terjaga. Nampak sampah dari parkiran hingga ujung pantai sangat banyak sampah yang menyangkut dibebatuan.


Baca juga: Alamat Lokasi Rainbow Alamanda Bekasi Terbaru 2023, Wisata Keluarga yang Menghadirkan Banyak Wahana

Baca juga: Lokasi Wisata Pineus Forest View Garut-Tasikmalaya, Rekomendasi Tempat Liburan dengan Pesona Alam yang Mengagumkan

Baca juga: Heha Sky View, Wisata Jogja Ala Cappadocia yang Instagramable dan Eksotis

Berkunjung ke Suramadu View Point

Jika kalian ingin berkunjung kesini, untuk menjangkau lokasinya, Suramadu View Point berada di pinggiran selat Madura di Jalan Ustadz Abdul Somad, Kedung Cowek, Kecamatan Bulak, Kota Surabaya. Jika dari pusat kota Surabaya, maka kalian hanya perlu menempuh perjalanan kurang lebih setengah jam.

Suramadu View Point kini cukup ramai di sore hari. Kalian juga bisa berkunjung saat matahari terbit saat pagi tiba sambil menikmati sunrise. Jangan lupa untuk memakai jaket tipis, meskipun Surabaya cukup panas tetapi angin dipantai cukup kencang.

Demikianlah informasi yang kami sampaikan terkait Wisata Suramadu View Point Seperti Pinggiran Sungai Han di Korea yang kini viral di TikTok. Untuk kalian warga Surabaya maupun Madura bisa datang untuk menikmati  wisata ini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU