Sunday 19th of May 2024

Kalender Jawa Hari Ini, 10 Maret 2023, Ternyata Begini Weton dan Hari Pasarannya!

×

Kalender Jawa Hari Ini, 10 Maret 2023, Ternyata Begini Weton dan Hari Pasarannya!

--

Terdapat sejumlah istilah yang kerap ditemukan dalam penanggalan Jawa dan perhitungannya. Yang pertama soal sistem hitungan, yaitu Pasaran atau lima harian, Paringkelan atau enam harian, dan Padinan atau tujuh harian.

Baca juga: Link Baca The Constellations Are My Disciples Chapter 16 Bahasa Indonesia, Cincin Dari Konstelasi Terbaru


Baca juga: Blak-blakan! Admin Judi Slot Bongkar Settingan dari Para Bandar, Cek Faktanya Disini

Baca juga: Gaji Karyawan Mcdonald's Indonesia Terbaru 2023, Mulai dari Marketing Hingga Supervisor

Kalender Jawa Hari Ini, 10 Maret 2023

Berdasarkan beberapa informasi, 10 Maret 2023 mendapatkan hari pasaran Jumat Kliwon sesuai dengan Kalender Jawa. Hari tersebut memiliki watak Lakuning Rembulan atau berlaku seperti rembulan.

Mereka diramalkan adalah orang yang mampu menentramkan hati, mempesona, tapi sering kali tidak memiliki pendirian yang tetap. Tak hanya itum Jumat Kliwon juga dinilai sebagai orang yang enerjik, pandai bergaul, pandai bicara, selalu terlihat bahagia, tepat janji, dan suka menolong.

Sifat buruk Jumat Kliwon menurut Primbon yaitu mudah marah, suka membantah, ceroboh, urakan, ambisius, tegaan, dan kurang waspada. Namun orang Jumat Kliwon adalah orang yang dermawan. 

Berwirausaha merupakan jalan yang tepat bagi kehidupan yang dijalani oleh weton ini. Usaha yang cocok yaitu usaha yang berkaitan dengan benda hidup, misalnya, dengan tanaman sebagai petani, maupun dengan hewan sebagai peternak.

Sumber:

UPDATE TERBARU