Monday 20th of May 2024

Nonton Film Call Me Chihiro (2023) Sub Indo Full Movie HD, Film PSK Jepang Tayang Resmi di Netflix!

×

Nonton Film Call Me Chihiro (2023) Sub Indo Full Movie HD, Film PSK Jepang Tayang Resmi di Netflix!

--

Sinopsis Call Me Chihiro (2023)

Film Call Me Chihiro ini berkisah tentang Chihiro yang merupakan mantan pekerja seks komersial yang kini bekerja di sebuah toko bento kecil. Dia kini menjalani hidup dengan bahagia di sebuah kota di tepi pantai dan menyapa pelanggannya dengan ramah.

Chihiro bahkan tidak segan menceritakan pekerjaan kelamnya dahulu dan berbagi cerita yang dapat menghibur para pelanggannya. Tanpa disadari, Chihiro juga dilanda kesepian tapi dengan menemui pelanggannya, ia dapat mengatasi kesepiannya secara perlahan. Bagaimana kelanjutan kisah Chihiro?


Baca juga: Sinopsis Film Call Me Chihiro (2023), Kisah Kelam Mantan PSK yang Ingin Merubah Hidupnya

Baca juga: Film di Netflix yang Tayang Februari 2023, Ada Dear David Karya Anak Bangsa Hingga Film Jepang Call Me Chihiro!

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional Kedai Selasih, Cikutra, Makanan Ringan Hingga Berat Tersedia Disini 

Nonton Call Me Chihiro (2023) Full Movie HD Sub Indo

Nah, jika "Kupu-kupu Malam" bercerita tentang kebebasan sisi lain dari pilihan mereka dalam menyambung hidup, maka "Call Me Chihiro" berfokus pada kisah pekerja seks yang ingin mengubah hidupnya yang kelam.

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah di film tersebut, kini bisa menyaksikan melalui platform digital Netflix, atau untuk lebih mudahnya bisa melalui link berikut ini: NONTON DISINI!

Demikianlah informasi terkait link Nonton Film Call Me Chihiro (2023) Full Movie HD Sub Indo yang bisa kami sampaikan. Semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU