Monday 17th of June 2024

Link Unja Jambi Viral Video Download Full Tanpa Sensor, Berawal Dari KN yang Bawa Ponsel Untuk Reparasi

×

Link Unja Jambi Viral Video Download Full Tanpa Sensor, Berawal Dari KN yang Bawa Ponsel Untuk Reparasi

--

BISNIS - Sebelumnya Viral sebuah video berdurasi 20 detik diduga mahasiswi kampus di Jambi. Video tersebut beredar luas baik di sosial media maupun di aplikasi chatting WhatsApp. Nah, kali ini akan kami sampaikan update informasi yang membahas mengenai link unja jambi viral video download full tanpa sensor di sni!

Baca juga: Kode Alam Mimpi Kelelawar Mulai Masuk Rumah Hingga Terbang di Atas Kepala 2D 3D 4D + Beserta Artinya


Baca juga: Kode Alam Mimpi Biawak 2D 3D 4D + Menurut Tafsir Mimpi, Primbon Jawa, Hingga Erek-Erek

Baca juga: Kata-Kata Kotor Bahasa Padang, Awas Jangan Asal Ucap! Ini Dia Artinya dalam Bahasa Indonesia

Lantaran kejadian ini, pencarian seputar Mahasiswi Jambi Viral pun jadi trending topic. Seperti pada akun TikTok @andreZ**** yang mencoba mencari kebenaran video tersebut apakah mahasiswi di jambi atau bukan.

Postingannya pun juga ramai dikomentari sejumlah warganet lainnya. Ada banyak warganet menyebut jika video tersebut merupakan mahasiswa dari kampus ternama di Jambi. Pada video yang berdurasi 20 detik tampak adanya adegan asusila pria dan wanita. 

Tampak keduanya tengah di sebuah hotel tanpa busana. Hingga kini belum diketahui pasti apakah pasangan di video tersebut merupakan mahasiswa di Jambi atau bukan.

Universitas Jambi (UNJA) masih belum bisa memastikan pemeran dalam video skandal mahasiswa yang beredar di aplikasi pesan WhatsApp tersebut alumni mereka atau bukan. Untuk itu pihaknya belum bisa mengambil sikap atas kejadian yang sedang viral di masyarakat ini. Di lain sisi, pihak kampus UNJA juga membatasi kolom komentar di sosmed.

Hal ini lantaran banyak netizen yang memberikan komentar kurang senonoh di akun resmi Universitas Jambi. Netizen mengolok-ngolok kasus yang diduga dialami oleh alumni UNJA.

Nah, kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai video viral unja jambi di slide berikutnya. Untuk yang ingin penasaran yuk simak di sini!>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU