Thursday 25th of April 2024

Sudah Rilis! Nonton Film Horor Perjanjian Gaib (2023) Full Movie HD, Ritual Perjanjian dengan Makhluk Halus

×

Sudah Rilis! Nonton Film Horor Perjanjian Gaib (2023) Full Movie HD, Ritual Perjanjian dengan Makhluk Halus

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan kita bahas kali ini merupakan film horor dari Indonesia berjudul Perjanjian Gaib yang akan segera tayang di Bioskop seluruh Indonesia. Untuk kalian yang menonton film horor ini, simak ulasan berikut ini.

Film horor selalu memberikan kesan yang menarik untuk ditonton. Meskipun sebagian orang takut menontonnya, tapi daya tarik film horor selalu dapat memikat. Film horor sendiri kadang juga diadaptasi oleh cerita legenda mistis dan kisah nyata masyarakat Indonesia.


Film Horor Perjanjian Gaib digarap oleh sutradara Hadrah Daeng Ratu, dan diproduksi Cakra Film Indonesia bersama dengan Maxima Pictures, Sinergi Production, dan Maxstream. Film ini berdurasi 1 jam 42 menit itu akan segera tayang di Bioskop seluruh Indonesia.

Pemain dalam film Perjanjian Gaib ini juga berasal dari aktor-aktor populer Indonesia dan salah satu diantaranya sering tampil dalam film horor. Adapun skenario ceritanya ditulis oleh Lele Laila yang juga menulis film horor sekuel Danur, Qorin, hingga KKN di Desa Penari.

Baca juga: Nonton Film Horor Losmen Melati (2023) Full Movie HD, Penginapan Misterus Penuh Ancaman Gaib

Baca juga: Nonton Drama Thailand Midnight Museum (2023) Episode 3 Sub Indo, Lengkap dengan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Link Nonton Film Horor Jagat Arwah (2022) Full Movie HD, Dari Musisi Raga Pivot Jadi Penyeimbang Alam Setan dan Manusia

Jadwal Rilis Perjanjian Gaib (2023)

Film yang diperankan oleh Dennis Adhiswara, Della Dartyan, Ayu Laksmi, Kinaryosih dan masih banyak lagi ini akan segera hadir dan tayang di Bioskop seluruh Indonesia pada 9 Maret 2023. Tentunya untuk kalian pecinta film horor jangan lupa menonton kisah serunya pada film ini.

Film ini juga diadaptasi kejadian nyata seorang manusia yang melakukan sebuah ritual perjanjian dengan makhluk halus. Ritual tersebut dilakukan untuk mendapatkan kehidupan atau harta kekayaan secara instan.

Sumber:

UPDATE TERBARU