Monday 29th of April 2024

Link Nonton Film Horor Losmen Melati (2023) Full Movie HD, Alexandra Gottardo dan Fandy Christian Hadapi Penginapan Berhantu

×

Link Nonton Film Horor Losmen Melati (2023) Full Movie HD,  Alexandra Gottardo dan Fandy Christian Hadapi Penginapan Berhantu

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film horor! Pada kesempatan berikut ini kami akan menyediakan informasi terbaru untukmu yang ingin dapatkan akses link nonton film  Losmen Melati (2023) full movie HD. Tentu saja bagi kamu penggemar setia Alexandra Gottardo dan Fandy Christian sudah penasaran dengan aksinya hadapi penginapan hantu. 

Film horor dari Indonesia satu ini sudah tayang di bulan Maret 2023. Memiliki kisah horor yang berbeda dengan yang lainnya membuat film ini menjadi salah satu film horor yang paling ditunggu. Jika penasaran, simak ulasan berikut ini.


Baca juga: Nonton Film Filipina LAWA (2023) Sub Indo Full Movie HD, Misteri Pembunuhan Pacar Sendiri di Danau

Baca juga: Nonton Film Malaysia Imaginur (2023) Full Movie HD Sub Indo, Sosok Perempuan Cantik Dalam Fantasi Saturnus

Baca juga: Nonton Film Horor Blood (2023) Full Movie HD Sub Indo, Sudah Tayang Cuma Disini Link Resminya!

Film horor selalu memberikan kesan yang menarik untuk ditonton. Meskipun sebagian orang takut menontonnya, tapi daya tarik film horor selalu dapat memikat. Film horor sendiri kadang juga diadaptasi oleh cerita legenda mistis dan kisah nyata masyarakat Indonesia.

Film Horor Losmen Melati (2023) ini disutradarai oleh Mike Wiluan. Film ini merupakan film orisinal dari Catchplay yang akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Losmen Melati ini menghadirkan setting dengan bernuansa klasik karena dikisahkan bahwa Losmen Melati dulunya adalah perkebunan Belanda.

Dalam film ini nantinya akan ditampilkan berbagai karakter hantu yang jarang ditemui di film-film horor Indonesia. Dari film tersebut, terlihat beberapa pemain diantaranya Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Fandy Christian, Dwi Sasono, dan sederet pemain berbakat lainnya ini memiliki pendekatan yang bervariasi.

Alur Cerita Film Losmen Melati (2023)

Film ini mengisahkan tentang sebuah penginapan tua yang dahulunya bekas perkebunan Belanda. Penginapan ini diurus oleh seorang perempuan bernama Madam Melati yang kemudian menjadi nama dari penginapan ini, yaitu Losmen Melati.

Sumber:

UPDATE TERBARU