Tuesday 30th of April 2024

Nonton Film Horor Blood (2023) Full Movie HD Sub Indo, Sudah Tayang Cuma Disini Link Resminya!

×

Nonton Film Horor Blood (2023) Full Movie HD Sub Indo, Sudah Tayang Cuma Disini Link Resminya!

--

ASCOMAXX.com - Film Hollywood terbaru kali ini berjudul Blood (2023). Film ini sudah tayang dan bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia. Nah, untuk kalian yang penasaran tidak usah lama-lama berikut akan kami berikan link nonton yang mudah kalian akses.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Blood (2023) merupakan film terbaru Hollywood bergenre Horor dan Thriller. Film ini pertama kali ditayangkan pada 5 September 2022 dalam ajang Deauville American Film Festival. Namun pada 3 Maret 2023, film tersebut baru pertama kalinya ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia.

Film Blood (2023) ini disutradarai oleh Brad Anderson dan ditulis oleh Will Honley. Pemeran film ini adalah aktor berbakat Hollywood, diantaranya Michelle Monagan sebagai pemeran utama, Skylar Morgan Jones, dan Finlay Wojtak-Hissong.

Baca juga: Link Nonton Luther: The Fallen Sun (2023) Full Movie Sub Indo, Ikuti Kisah Heroik Detektif yang Rilis di Netflix

Baca juga: Nonton Drama BL Jepang Bokura no Micro na Shuumatsu (2023) Episode 6 Sub Indo, Baru Rilis! Pembelaan Untuk Meguru

Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 7 Sub Indonesia, Inuta Bersama Kanna Kembali

Alur Cerita Film Horor Blood (2023)

Film ini mengisahkan tentang Jess, seorang perawat yang sedang berjuang untuk memperoleh hak asuh kedua anaknya dari pernikahannya yang kandas. Sang suami menggugat cerai Jess dikarenakan ia pernah mengalami ketergantungan obat-obatan.

Jess bersama anak-anaknya, Tyler dan Owen, akhirnya harus pindah ke rumah bibinya yang terletak di pinggiran kota. Suatu hari, Owen dan Tyler pergi ke sebuah danau untuk memancing. Karena danau tersebut mengering, kemudian mereka menemukan pohon tandus di tengahnya yang menarik perhatian anjing mereka, Pipin.

Sumber:

UPDATE TERBARU