Thursday 25th of April 2024

Sudah Rilis! Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 7 Sub Indonesia, Inuta Bersama Kanna Kembali

×

Sudah Rilis! Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 7 Sub Indonesia, Inuta Bersama Kanna Kembali

--

ASCOMAXX.com - Drama Jepang berjudul Akai Ringo (2023) kisahnya selalu dinantikan. Kini, drama tersebut akan memasuki episode 7 yang telah rilis kemarin 6 Maret 2023. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, langsung saja ikuti pembahasan berikut ini.

Drama dengan genre romantis sendiri dapat menjadi salah satu tontonan yang bisa menyegarkan penatmu. Salah satu drama romantis yang belakangan populer adalah drama Jepang Akai Ringo (2023). Drama tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari penggemar.


Akai Ringo merupakan salah satu drama Jepang terbaru dengan genre romantis dan remaja. Drama ini sebenarnya adalah adaptasi dari manga dengan judul sama karya Murata Koji. Serial drama Akai Ringo (2023) telah tayang sejak 23 Januari 2023 dengan total 10 episode. Drama ini tayang per episode dengan durasi 30 menit melalui platform resmi ABC.

Versi drama Akai Ringo (2023) sendiri diarahkan oleh sutradara Kuwajima Kenji dan penulis skrip Masaike Yosuke. Drama ini juga dikenal dengan judul Bahasa Inggris yaitu Red Apple.

Baca juga: Update! Visual Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2, Siap-Siap Nonton Pertarungan Buddha VS Zerofuku

Baca juga: Nonton Donghua Killer Seven Season 4 Episode 8 Sub Indo GRATIS, Redtooth Bikin Masalah Lagi!

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Bed Friend (2023) Episode 3 Sub Indo, Baru Rilis! Uea dan King yang Saling Jatuh Hati

Detail Drama Jepang Akai Ringo (2023) 

Secara garis besar, drama Jepang Akai Ringo (2023) menceritakan kisah tentang Jepang pada era Reiwa XX, di mana aktivitas seksual adalah ilegal.

Inuta Hikaru, seorang siswa teladan yang ayahnya adalah direktur Divisi Penegakan Seksual Kementerian Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan, menyaksikan sesuatu yang mengejutkan di klub yang dia kunjungi untuk pertama kali bersama temannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU