Saturday 27th of April 2024

Sinopsis Film Horor Mumun (2022), Adaptasi Serial Televisi Legendaris Tahun 2000-an

×

Sinopsis Film Horor Mumun (2022), Adaptasi Serial Televisi Legendaris Tahun 2000-an

--

Sinopsis Film Mumun 2022

Film Mumun menceritakan kisah yang hampir sama dengan serial terdahulunya. Mumun dan Juned merupakan sepasang kekasih yang sudah lama menjalin hubungan. Kedua kekasih yang dimabuk asmara tersebut hendak melangsungkan pernikahan.

Mereka telah mempersiapkan segala hal. Bahkan tanggal pernikahan dari Mumun dan Juned juga sudah ditentukan. Hal tersebut tentunya menjadi berita yang sangat membahagiakan bagi keluarga kedua belah pihak.


Namun secara mendadak Mumun meninggal karena terlibat kecelakaan tabrak lari sehingga gagal untuk menikah. Saat dikubur, ternyata tali pocong dari Mumun lupa tidak dilepas sehingga Mumun bergentayangan di sekitar kampungnya.

Selain itu, Mumun yang juga gagal menikah dengan Juned menyimpan dendam kepada orang yang menabraknya hingga tewas. Lantas apakah akan ada yang berhasil menenangkan arwah Mumun?

Baca juga: Nonton Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Kebahagiaan Euphyllia

Baca juga: Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 10 Sub Indo, Hina Muncul Tiba-Tiba!

Baca juga: Link Nonton Drama The Starry Love (2023) Episode 33-34 Sub Indo, Ye Tan Tampak Gembira!

Nah, untuk kalian yang belum sempat menonton film ini, bisa  menonton melalui situs  nonton online yang ada dipencarian kalian. Pastikan untuk menonton hanya di link resminya ya!. Demikianlah informasi terkait Sinopsis Film Horor Mumun (2022). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU