Monday 20th of May 2024

Spoiler Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 39, Robelia Buat Aturan Baru Demi Lindungi Budaknya

×

Spoiler Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 39, Robelia Buat Aturan Baru Demi Lindungi Budaknya

--


Bagaimana tidak, Kaisar Alexander Grandia Kshayarshar Castile dan Aisha sebagai tokoh utama tiba-tiba membuang Permaisuri Robelia, istri sang kaisar, secara tiba-tiba.

Baca juga: Bocoran Webtoon Eleceed Chapter 237, Kayden Datang Untuk Membantu Misi Jiwoo

Baca juga: Baca Webtoon The Espers Game Chapter 27 Bahasa Indonesia, Seomun Yeop Bertemu dengan Choi Munseong


Baca juga: Baca Webtoon From Dreams to Freedom Chapter 50 Bahasa Indonesia, Jongmin Berencana Untuk Terus di Dekat Siyoon

Suatu hari, Jungah terbangun dari tidurnya dan menjadi Robelia dalam novel itu! Apakah Jungah akan mengubah plot yang membuatnya kesal?

Spoiler Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 39

Sebelumnya Alexander mengadakan konferensi pers dan memuji Robelia. Hal tersebut membuat Robelia muak namun Alexander malah menunjukkan sisi manisnya. Namun, Robelia mengikuti rencana Alexander agar para budaknya tidak terusik.

Di sisi lain, Caleb mulai menarik perhatian banyak orang. Dia mendapatkan deskriminasi dari para pekerja lainnya. Tak hanya Caleb, para budak yang dibawa oleh Robelia juga mendapatkan hal yang sama.

Robelia yang mengetahui hal tersebut langsung marah dan memberikan hukuman kepada para pelayan lainnya. Itu membuat Robelia ingin mengubah beberapa peraturan.

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manhwa Divorcing My Tyrant Husband chapter 39 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa ini melalui beberapa komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU