Thursday 16th of May 2024

Jadwal Tayang Drama China Nothing But You (2023) Berikut Dengan Sinopsis dan Daftar Pemeran,nya

×

Jadwal Tayang Drama China Nothing But You (2023) Berikut Dengan Sinopsis dan Daftar Pemeran,nya

--

Jadwal Tayang Drama China Nothing But You (2023)

- Judul Asli: 爱情而已
- Judul lain: Ai Qing Er Yi, Just Love, Nothing But Love
- Sutradara: Chen Chang
- Screenwriter: Zhang Ying Ji
- Genre: Romance, Drama, Sports
- Negara:Cina
- Semua episode:40
- Ditayangkan:2023 
- Jaringan Asli: Video Tencent

Baca juga: Baca Marriage Revamp Chapter 7 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Bocorannya: Arti Dari Sebuah Keluarga


Baca juga: Spoiler Drama China Song of the Moon (2022) Episode 15-16, Akhirnya! Liu Shao Tau Jika Lu Li dan Tuan Luo Ge Adalah Orang Sama

Baca juga: Nonton Drama China Song of the Moon (2022) Episode 15-16 Sub Indo, Luo Ge Ingat Memori Ketika di Bumi

Sinopsis Nothing But You (2023)

Nothing But You merupakan sebuah drama China terbaru yang mengisahkan tentang sosok Liang You An, seorang atlet profesional yang telah melewati masa kejayaan atau era keemasannya, dan Song San Chuan sendiri merupakan seorang atlet yang terbiasa duduk di bangku cadangan.

Suatu ketika takdir mempertemukan mereka berdua yang bergabung dengan klub tenis. Yang mana salah satu anggotanya adalah seorang manajer klub yang telah beralih profesi sepenuhnya, dan seorang pemain bulu tangkis menjadi pemain tenis.

Keduanya dan rekan satu timnya berusaha keras untuk bekerja keras dan mengatasi kesulitan bersama untuk menciptakan klub profesional yang luar biasa.

Selama menjalani hari-harinya di sini, Liang You An dan Song San Chuan secara perlahan mulai memiliki perasaan untuk satu sama lain, sementara itu mereka juga dihadapkan pada ide dan pengalaman yang saling bertentangan. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak si sini.

Itulah artikel yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini yang berkenanaan dengan informasi soal informasi drama China Nothing But You (2023) untukmu. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU