Saturday 4th of May 2024

Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 124 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Jadwal Rilisnya

×

Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 124 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Jadwal Rilisnya

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 32 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Kisahnya Makin Seru dan Menegangkan

Baca juga: Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 32, Waduh! Identitas Asli Cai’er Terungkap, Akankah Hao Chen Heboh?


Baca juga: Link Baca Manhwa Twilight Poem Chapter 48 49 Bahasa Indonesia,Udah Rilis Disini

Detail Manhwa Ticket Hero

Komik Ticket hero ini merupakan komik dengan genre aksi dengan bumbu-bumbu aksi romantis. Komik webtoon Ticket Hero ini dibuat oleh Ryu daan diunggah di aplikasi Line Webtoon.

Berawal dari kisah seorang siswa yang dibully dan ingin balas dendam meskipun harus merelakan separuh nyawanya. Lee Kyung Ho merupakan sosok siswa yang lemah di sekolahnya dibandingkan dengan teman – teman yang lainnya.

Suatu ketika Lee Kyung Ho menyerah dan depresi karena dia dibully dan harus kehilangan ibunya. Hal ini lah yang kemudian membuat Lee Kyung Ho putus asa. Lee Kyung Ho benar – benar merasa tak mampu melakukan apa pun.

Jadwal Rilis Manhwa Ticket Hero Chapter 124

Manhwa Ticket Hero chapter 124 sendiri diprediksi akan rilis versi Bahasa Indonesia sekitar tanggal 11-14 Desember 2022. Hal tersebut dikarenakan, di luar LINE Webtoon, perilisan manhwa ini tidak memiliki jadwal pasti.

Sumber:

UPDATE TERBARU