Friday 17th of May 2024

Sinopsis Bidadari Bermata Bening (2023) Kisah Gadis 17 Tahun yang Harus Memilih Pasangan Hidupnya Diantara 3 Pria

×

Sinopsis Bidadari Bermata Bening (2023) Kisah Gadis 17 Tahun yang Harus Memilih Pasangan Hidupnya Diantara 3 Pria

--

ASCOMAXX.com – Pecinta drama merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis Bidadari Bermata Bening (2023). Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan drama yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.


Belakangan ini tengah ramai drama yang menampilkan kisah adaptasi dari novel seperti Bidadari Bermata Bening (2023) ini. Jika kamu menantikannya berikut ini adalah sinopsis dari Bidadari Bermata Bening (2023).

Baca juga: Rekomendasi 20+ Drama dan Film Maret 2023 yang Seru Mulai Dari The Glory Part 2 Sampai Riverdale Season 7

Baca juga: List Drama Serta Filem Netflix Terbaik Mac 2023 Lengkap Dengan Tarikh Tayangannya Biar Tak Ketinggalan

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Destiny Seeker Episode 5 Sub Indo, Tayang Malam Ini Sajikan Kisah Seru Songkram dan Aye

A Beatiful Angel akan tayang di Viu dan dibintangi oleh selebriti muda berbakat Indonesia, yaitu Zoe Abbas Jackson dan Ari Ilham. Serial Bidadari Bermata Bening tayang di Viu mulai 31 Maret 2023. 

Nah, buat kamu yang ingin mengetahui informasi selengkapnya mengenai serial yang satu ini langsung saja cek artikel kami di bawah ini hingga usaia yang akan membahasa tentang daftar pemeran dari Bidadari Bermata Bening.

Sumber:

UPDATE TERBARU