Monday 20th of May 2024

Spoiler Drama Destiny Seeker The Series Episode 5 Kejadian yang Menggegerkan Seisi Asrama 2 dan 3

×

Spoiler Drama Destiny Seeker The Series  Episode 5 Kejadian yang Menggegerkan Seisi Asrama 2 dan 3

--

Bocoran Drama Thailand Destiny Seeker The Series Episode 5

Pada episode sebelumnya akan menunjukkan tangan kanan Songkram di D3, Pipe berada di kelas yang sama dengan Aye. Sebenarnya Pipe jatuh cinta pada Aye karena itulah dia tidak membalas cinta Mean.

Di akhir episode terlihat  Mean kesal dan lambat laun, mereka tumbuh sendiri-sendiri dan menjadi orang asing lagi. Lantas bagaimanakah anak-anak muda ini menemukan jalan mereka dalam cinta dan kehidupan? 


Baca juga: Link Nonton Drama Korea Kokdu: Season of Deity (2023) Episode 13 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Rahasia Masa Lalu Kokdu dan Gye Jeol

Baca juga: Review Film Blood (2023), Seperti Vampire Kisah Horor Drama Lebih Kental!

Baca juga: 3 Fakta Menarik Drama Korea The Glory Part 2, Park Yeon Jin CS Bakal Rasakan Penderitaan

Jadwal Rilis Drama Thailand Destiny Seeker

Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan Destiny Seeker akan update setiap Hari Selasa pada pukul 19:00 WIB melallui platform We TV yang menyediakan gratis: 1 episode per hari dan 1 episode lebih awal untuk VIP.

Jadi untuk episode 5 akan rilis pada hari Selasa 7 Maret 2023 ini. Pastikan kamu pasang alarm kamu, ya! Di bawah ini adalah informasi selengkapnya untuk kamu. 

Link Nonton Drama Destiny Seeker Episode 5 Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini tanpa perlu bersusah payah jika ingin menontonnya karena drama ini sudah tersedia di situs streaming online yang bisa kamu akses kapan saja secara gratis.

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Bagaimana menarik sekali bukan? Kamu pasti sudah tak sabar ingin menontonnya. Sekian spoiler drama BL Thailand Destiny Seeker (2023) episode 5 sub Indo ini. Semoga menghibur!

Sumber:

UPDATE TERBARU