Monday 6th of May 2024

Review Film Blood (2023), Seperti Vampire Kisah Horor Drama Lebih Kental!

×

Review Film Blood (2023), Seperti Vampire Kisah Horor Drama Lebih Kental!

--

ASCOMAXX.com - Film Hollywood terbaru kali ini berjudul Blood (2023). Film ini sudah tayang dan bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia. Jika kalian bimbang untuk menonton film ini, sebelumnya bisa melihat review yang akan kami bagikan berikut ini.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Blood (2023) merupakan film terbaru Hollywood bergenre Horor dan Thriller. Film ini pertama kali ditayangkan pada 5 September 2022 dalam ajang Deauville American Film Festival. Namun pada 3 Maret 2023, film tersebut baru pertama kalinya ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia.

Film Blood (2023) ini disutradarai oleh Brad Anderson dan ditulis oleh Will Honley. Pemeran film ini adalah aktor berbakat Hollywood, diantaranya Michelle Monagan sebagai pemeran utama, Skylar Morgan Jones, dan Finlay Wojtak-Hissong.

Baca juga: Review Jujur Film Malaysia Imaginur (2023), Mengharukan! Penonton Dibuat Terpana dengan Ending Kisahnya

Baca juga: Review Film The Strays (2023), Plot Cerita Nanggung yang Bikin Bingung

Baca juga: Review Film Bed Rest (2023) Sajian Horor Berbalut Drama Dari Seorang Ibu Hamil yang Bikin Penonton Tahan Napas

Review Film Horor Blood (2023)

Terkesan Lebih ke Drama

Mengenai filmnya, dari awal hingga akhir akan menggali lebih dalam dengan fokus pada karakter Jessica, seorang ibu yang baru lepas dari adiksi obat-obatan dan diceraikan oleh suaminya. Film ini bisa dibandingkan dengan Blood Red Sky (2021), meski dengan cerita yang terbalik.

Pada kedua film tersebut sama mengambil kisah horor tentang vampir penghisap darah, dan kasih sayang ibu kepada anaknya. Tapi Blood Red Sky terasa lebih menggoda dan menawan dengan perpaduan aksi menegangkan di dalam pesawat.

Sumber:

UPDATE TERBARU