Saturday 18th of May 2024

Spoiler Drama Thailand Tin Tem Jai Uncut Episode 3, Ibu Tin Berada di Rumah Tin dan Park

×

Spoiler Drama Thailand Tin Tem Jai Uncut Episode 3, Ibu Tin Berada di Rumah Tin dan Park

--

Sinopsis Drama Thailand Tin Tem Jai 

Drama ini menceritakan tentang seorang remaja laki-laki bernama Tin yang tinggal bersama dengan bibi Phawinee sejak kecil. Bibi Phawinee memiliki seorang putra bernama Park dan berteman dekat dengan Tin hingga mereka remaja. Sejak kecil, Tin diam-diam menyukai Park dan bercita-cita ingin menikahinya.

Hingga mereka berdua remaja, Tin terus berusaha memikat hati Park. Sebenarnya Park adalah orang yang baik, tetapi berubah menjadi galak ketika membahas pernikahan. Apalagi ketika Tin mengajaknya menikah, Park akan berteriak dan berkata "Tunggu aku akan menendangmu". Bagaimanakah kelanjutan ceritanya?


Baca juga: Link Nonton Dorama Kamisama no Ekohiiki (2022) Full Episode 1-8 Sub Indo, Yashiro Rela Jadi Perempuan Demi Kenta

Baca juga: Nonton Drama Korea Oasis (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Lee Doo Hak Coba Lindungi Oh Jung Jin

Baca juga: Update! Visual Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2, Siap-Siap Nonton Pertarungan Buddha VS Zerofuku

Spoiler Drama Thailand Tin Tem Jai Uncut Episode 3 

Pada episode 2, sebelumnya menampilkan bagaimana ibu Tin yang datang ke rumah Park. Mereka kemudian saling berbincang dan sebenarnya membuat park agak kesal dengan kedatangannya. Kemudian Ibu Tin dan Tin saling mengobrol bersama. 

Untuk kalian yang penasaran bisa menonton drama ini melalui streaming digital iQIYI. Menghadirkan kisah menarik dan seru, drama BL satu ini akan menghibur kalian. Untuk lebih mudahnya, bisa melalui link yang kami bagikan berikut ini: NONTON DISINI!

Demikianlah informasi terkait spoiler Drama Thailand Tin Tem Jai Uncut Episode 3 Sub Indo. Kalian bisa langsung klik link diatas untuk menonton drama satu ini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru serta keromantisan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU