Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film The Magician's Elephant (2023), Adaptasi Novel Karya Kate DiCamillo

×

Sinopsis Film The Magician's Elephant (2023), Adaptasi Novel Karya Kate DiCamillo

--

Kesempatan itu digunakan peter untuk bertanya keberadaan saudaranya tersebut, sang peramal mengatakan jika dia harus mengikuti seekor gajah penyihir. Peterpun akhirnya berusaha mencari seekor gajah penyihir di sebuah acara pertunjukkan sulap.

Perjuangan Peter mencari gajah peramal akhirnya terbayar. Dia bermaksud untuk membebaskan seekor gajah yang kini berada di tahanan kerajaan. Namun, tekadnya tersebut membuat Peter harus melakukan tiga tugas mustahil yang diberikan oleh raja demi mendapatkan sang gajah.


Peter akhirnya melakukan misi mustahil dari Raja demi menemukan saudara perempuannya. Lantas apa saja misi yang harus dijalankan Peter? mampukah Peter menemukan saudara perempuannya?

Baca juga: Sinopsis Manga Spy X Family, Kisah Loid Forger yang Bertemu dengan Anya Gadis Kecil yang Memiliki Kekuatan Rahasia

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Love Syndrome III (2023) Pasangan Kekasih yang Romantis Jadi Toxic Usai Kecelakaan Tragis

Baca juga: Sinopsis Teluh Darah (2023) Malapetaka Penggunaan Ilmu Santet yang Berimbas Pada Kutukan Mematikan

Nah, untuk kalian yang ingin menonton film ini harap sedikit bersabar. Karena film ini akan dijadwalkan tayang pada 17 Maret 2023 mendatang di platform streaming Netflix. Demikianlah informasi terkait Sinopsis Film The Magician's Elephant (2023). Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU