Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama Thailand Love Syndrome III (2023) Pasangan Kekasih yang Romantis Jadi Toxic Usai Kecelakaan Tragis

×

Sinopsis Drama Thailand Love Syndrome III (2023) Pasangan Kekasih yang Romantis Jadi Toxic Usai Kecelakaan Tragis

--

ASCOMAXX.com – Berikut kami sampaikan informasi terkait sinopsis drama Thailand Love Syndrome III (2023) yang tentunya seru banget untuk diikuti. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, baca artikel ini sampai habis, ya.

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.


Menonton dramamenjadi pilihan favorit untuk ditonton. Melalui artikel ini akan membahas tentang beberapa rekomendasi dari dramaThailand yang bisa kamu tonton apabila telah cukup umur. Lagsung saja dibawah ini akan menjelaskan informasinya.

Baca juga: Spoiler Drama Turki Teskilat (The Agency) Episode 66 Akan Rilis Malam Ini Hari Minggu 5 Maret 2023

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Teskilat Episode 66 Sub Indo, Ömer Mendapatkan Informasi Rahasia Tentang Hasan Atmaca

Baca juga: Nonton Drama China Great Is the Youth Time (2023) Episode 11 & 12 Sub Indo, Lengkap Jadwal Rilisnya!

Sinopsis Drama Thailand Love Syndrome III (2023)

Love Syndrome III mengisahkan sepasang kekasih Day dan Itt yang sudah bersama selama 3 tahun. Day selalu memanjakan Itt karena Day ingin Itt merasa tidak bisa hidup tanpanya sehingga mereka tak akan terpisahkan.

Alhasil Itt begitu manja dan dia selalu melakukan hal-hal bodoh begitu ada Day di sisinya. Meski terkadang dia dimarahi. Suatu hari Itt jatuh sakit dan Day telah menjanjikannya sebuah kue untuk dikirimkan padanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU