Friday 29th of March 2024

Spoiler Drama Turki Teskilat (The Agency) Episode 66 Akan Rilis Malam Ini Hari Minggu 5 Maret 2023

×

Spoiler Drama Turki Teskilat (The Agency) Episode 66 Akan Rilis Malam Ini Hari Minggu 5 Maret 2023

--

ASCOMAXX.com - Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan link nonton drama Turki Teskilat episode 66 subtitle Indonesia gratis. Maka dari itu, simak artikel di bawah ini untuk mendapat linknya pada akhir artikel.

Teşkilat menceritakan kisah terkait intelijen rahasia republik Turki yang bertugas khusus untuk menghancurkan konspirasi elit global yang ingin melemahkan republik Turki.


Sardar Kılıç Arslan merupakan seorang tokoh utama adalah yatim piatu korban vandalisme anti Turki di Jerman. Diasuh oleh negara melalui salah satu diplomat Turki di Jerman bernama Mete.

Baca juga: Nonton Drama China Great Is the Youth Time (2023) Episode 11 & 12 Sub Indo, Lengkap Jadwal Rilisnya!

Baca juga: Link Baca Manhwa My Mom Got A Contract Marriage Full Chapter Lengkap Dengan Sinopsisnya yang Sajikan Kisah Seru Kerajaan

Baca juga: Update Nonton Drama The Journey of Chong Zi (2023) Episode 29-30 Sub Indo, Aura Jahat Chong’er Akan Dimurnikan!

Mete mendidik Sardar hingga menjadi agen yang tangguh dan membentuk teşkilat serta merekrut Sardar menjadi anggotanya. Tak hanya itu, Mete juga akan merekrut putra kandungnya, Gürcan yang merupakan seorang peretas sebagai pelengkap tugas Ozai, menjadi mata bagi teşkilat. Buat kamu yang sudah menantikannya jangan lupa cek link nontonnya di sini, ya.

Jadwal Tayang Drama Turki Teşkilat episode ke 66

Drama Turki Teşkilat episode ke-66 produksi TRT 1 ini sendiri sesuai jadwal akan ditayangkan pada hari Minggu, 5 Maret 2023 ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU