Sunday 5th of May 2024

Jadwal Rilis The Magician's Elephant (2023), Film Animasi 3D Terbaru Akan Tayang di Netflix

×

Jadwal Rilis The Magician's Elephant (2023), Film Animasi 3D Terbaru Akan Tayang di Netflix

--

Detail Film The Magician's Elephant (2023)

Film ini mengisahkan tentang Peter, merupakan seorang anak laki-laki yang kehilangan saudara perempuannya saat masih kecil, namun Ia percaya jika saudara perempuannya tersebut masih hidup. Ia pun bertekad untuk menemukan saudaranya dan akhirnya menemui seorang peramal yang memberinya kesempatan untuk bertanya.

Kesempatan itu digunakan peter untuk bertanya keberadaan saudaranya tersebut, sang peramal mengatakan jika dia harus mengikuti seekor gajah penyihir. Peterpun akhirnya berusaha mencari seekor gajah penyihir di sebuah acara pertunjukkan sulap.


Perjuangan Peter mencari gajah peramal akhirnya terbayar. Dia bermaksud untuk membebaskan seekor gajah yang kini berada di tahanan kerajaan. Namun, tekadnya tersebut membuat Peter harus melakukan tiga tugas mustahil yang diberikan oleh raja demi mendapatkan sang gajah.

Baca juga: Update! Visual Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2, Siap-Siap Nonton Pertarungan Buddha VS Zerofuku

Baca juga: Nonton Donghua Killer Seven Season 4 Episode 8 Sub Indo GRATIS, Redtooth Bikin Masalah Lagi!

Baca juga: Link Nonton Donghua Killer Seven Season 4 Full Episode Sub Indo, Petualangan Wu Liuqi yang Makin Epic

Peter akhirnya melakukan misi mustahil dari Raja demi menemukan saudara perempuannya. Lantas apa saja misi yang harus dijalankan Peter? mampukah Peter menemukan saudara perempuannya?

Demikianlah informasi terkait Jadwal Rilis Film The Magician's Elephant (2023). Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU