Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Komik Manhwa Serena (Loey), Kisah Pewaris Kerajaan Serenity Nikah Dengan Sosok yang Paling Dibenci

×

Sinopsis Komik Manhwa Serena (Loey), Kisah Pewaris Kerajaan Serenity Nikah Dengan Sosok yang Paling Dibenci

--

ASCOMAXX.com – Penggemar komik romantis! Di bawah ini kita akan membahas tentang informasi mengenai sinopsis serta link baca manhwa Serena (Loey) bahasa Indonesia. Buat kamu yang mengikuti manhwa drama romansa, yuk, simak artikel ini hingga usai ya sobat, biar tak ketinggalan informasinya.

Salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2022 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Serena (Loey). Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.


Manhwa Serena (Loey) berputar pada drama di sebuah kerajaan berbalut romansa. Jadi sangat cocok buat kamu yang suka dengan cerita sejenis ini. Tanpa berlama-lama lagi, yuk mari kita simak informasinya berikut ini untukmu.

Baca juga: Baca Manhwa Serena (Loey) Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertaruhan Serena Untuk Menyelamatkan Serenity

Baca juga: Nonton Film Ghosting Gloria (2021) SUB INDO Full HD Movie, Pencarian Cinta Ditengah Permasalahan Pribadi

Baca juga: Spoiler Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 94, Kalah Telak Musuh Para Beast

Sinopsis Manhwa Serena (Loey)

Secara garis besar kisahnya berputar pada 3 tokoh yakni Serena, Frederick, dan Izer. Manhwa Serena (Loey) ini mengisahkan tentang Serena adalah satu-satunya pewaris keluarga Serenity. Untuk menyelamatkan keluarganya yang terancam punah, neneknya menikahinya dengan pria yang paling dibenci di kerajaan.

Perlu kita ketahui bahwa satu - satunya hal yang bisa menghibur Serena yang sedang ambruk adalah kekasihnya, Frederick. Kisah tiga orang yang terjalin dengan kebencian dan cinta yang panas.

Sumber:

UPDATE TERBARU